Peristiwa Daerah

Pemuda di Gresik Lakukan Aksi Teatrikal Kekejaman Bom di Gereja Sri Lanka

Selasa, 23 April 2019 - 17:32 | 54.45k
Bagas Harianto saat teatrikal (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Bagas Harianto saat teatrikal (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Bagas Harianto, seorang pemuda di Kabupaten Gresik, Jawa Timur melakukan aksi teatrikal atas kejahatan manusia yang terjadi di Sri Lanka.

Bagas memperlihatkan kekejaman pelaku bom yang terjadi di Sri Lanka, tiga di Gereja, tiga di hotel, dua di hotel dekat kebun binatang dan sebuah rumah yang memakan ratusan korban jiwa.

Sembari membentangkan spanduk bertuliskan kecaman, Bagas mengitari jalan Basuki Rahmat Kota Gresik. Ia pun menjadi perhatian warga yang melintas.

Selain berorasi, Bagas bersama beberapa pemuda lain juga membawa poster bertuliskan ‘Pray for Sri Lanka’, ‘Save Sri Lanka’ dan ‘Sri Lanka Kamu Tak Sendiri’.

"Ini bentuk kepedulian kami dan mengutuk keras kejahatan kemanusiaan yang ada di Sri Lanka," kata Bagas, Selasa (23/4/2019) siang.

Usai melakukan orasi dan teatrikal, Bagas berharap kejadian bom yang memakan korban jiwa tidak terjadi lagi. “Semoga tidak ada lagi aksi teror bom bunuh diri,” imbuhnya.

Salah satu warga yang melintas Mughni mengaku dia sangat mengapresiasi langkah beberapa pemuda di Gresik yang menggelar teatrikal untuk memgecam bom di Sri Lanka. "Salah satu bentuk peringatan kita agar peduli dengan sesama," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES