Ketahanan Informasi

Sukseskan P4GN, BNN Kabupaten Kediri Gandeng Puskesmas

Sukseskan P4GN, BNN Kabupaten Kediri Gandeng Puskesmas Kepala BNN Kab Kediri AKBP L.Dewi I, Amk,SH,MM membuka workshop dengan didampingi narasumber (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Selasa, 23 April 2019 - 12:27

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kabupaten Kediri menggelar workshop. Kegiatan yang bertempat di Symphoni Hall Front One Kediri itu dalam rangka Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba.

Fokus kegiatan kali ini adalah Puskesmas, yakni sebagai salah satu instansi pemerintah yang sangat erat kaitannya dengan permasalahan penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati , Amk, SH.MM. membuka langsung kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Kediri.

BNN-Kabupaten-Kediri-b.jpg

Dengan adanya pertemuan pada pagi ini, Dewi mengharapkan adanya peran aktif Puskesmas dalam P4GN (Pencegahan , Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). "Mari bersama-sama kita perang lawan narkoba demi mewujudkan Kabupaten Kediri sehat tanpa penyalahgunaan narkoba," tutur Dewi.

Untuk lebih mendalami makna dan tujuan dari workshop ini, juga didatangkan beberapa narasumber yang berkopenten di bidangnya, Kabag Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri Niken Dewi Pamikatsih , S.Si,Apt  dan Jesicha Yenni Susanty ,SH.MH., direktur Eklesia Kediri.

Niken menyampaikan antara Dinas Kesehatan dan Puskesmas perlu adanya kerjasama dalam hal membangun sinergi kegiatan agar kegiatan P4GN yang berjalan dapan lebih efektif dan efisien.

BNN-Kabupaten-Kediri-c.jpg

Sementara itu Jesica dalam meteri yang disampaikan juga menitik beratkan pada peran serta Puskesmas dalam menjalankan kegiatan P4GN di lingkup wilayah kerja masing-masing.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi BNN Kabupaten Kediri di call center 0354-7415444 atau 082247566333.(*)

Jurnalis : Imam Hanafi (CR-135)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration