Gaya Hidup

Simak Tips Pasti Dapatkan Promo Traveloka Epic Sale

Selasa, 23 April 2019 - 14:28 | 181.91k
Traveloka Epic Sale
Traveloka Epic Sale

TIMESINDONESIA, JAKARTATraveloka Epic Sale sebentar lagi hadir untuk mewujudkan liburan hemat nan menyenangkan bagi Anda sekalian! Sudah tak sabar untuk memesan berbagai produk dengan potongan harga spesialnya? Yuk, simak dulu 4 trik ini supaya Anda dijamin berhasil mendapatkan promonya!.

Incar Pilihan Produk sebelum Promo Dimulai dan Lakukan Pembayaran Secepatnya

Bagi Anda yang belum tahu, Traveloka Epic Sale hadir dengan serangkaian promo menarik untuk mewujudkan mimpi Anda. Dengan mengeluarkan biaya yang lebih sedikit, rencana perjalanan jadi bisa lebih mudah diwujudkan. Kelebihan ketersediaan dana pun jadi bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain.

Selama periode tersebut, Anda bisa menikmati diskon menarik sepanjang hari untuk tiket pesawat (hingga 70% dengan metode pembayaran menggunakan PayLater), hotel (diskon hingga 80%), paket pesawat+hotel (diskon hingga 1 Juta rupiah), tiket bus & travel (diskon 50%), antar jemput bandara (diskon 50%), rental mobil (diskon Rp. 70k, min. Trx 400k). Ditambah lagi jika kamu menggunakan Epic Coupon, kamu akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10%.

Traveloka-Epic-sale.jpg

Apabila ingin mendapatkan diskon Hotel yang lebih “epic”, pastikan untuk check promo Epic Hour yang berlangsung setiap jam 18.00-19.00 dimana terdapat diskon yang lebih menarik khusus untuk produk Hotel tanpa minimum biaya pembelian. Mengingat waktunya yang sangat singkat dan terbatas, ada baiknya Anda sudah terlebih dahulu memilih-milih produk yang diinginkan sebelum jam Epic Hour . Begitu Epic Hour dimulai, segeralah lakukan pembayaran secepatnya sebelum batas waktu berakhir.

Gunakan Fitur Simpan Pesanan dan Notifikasi Harga di Aplikasi Traveloka

Menyiapkan perjalanan dari jauh-jauh hari terkadang memiliki risiko tersendiri, yaitu terlupakan. Namun, Anda tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan promo ini hanya karena lalai mengingatnya, bukan? Di sisi lain, perjalanan liburan yang mendadak pun sering berujung pada persiapan yang kurang maksimal sehingga dapat menurunkan kualitas pengalaman liburan Anda.

Karena itu, mulailah perencanaan kebutuhan liburan Anda dan temukan produk-produknya di Traveloka dari sekarang. Tidak perlu khawatir lupa, Anda bisa menggunakan fitur simpan pesanan yang dapat dilihat kembali melalui menu “Pesanan Saya/My Booking”. Dengan begitu, ketika waktu promo sudah dimulai, Anda bisa langsung melakukan pesanan berdasarkan pilihan yang telah Anda simpan menggunakan fitur tersebut.

Demikianlah trik yang bisa Anda gunakan agar berhasil mendapatkan berbagai promo menarik dari Traveloka Epic Sale. Kuncinya adalah bersiap sebelum promo dimulai dan gunakanlah berbagai fitur bermanfaat dari Traveloka. Semoga beruntung!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES