Pendidikan

Kenalkan Bisnis Internasional, Polinema Gelar Pameran Berbasis Bahasa Inggris

Kenalkan Bisnis Internasional, Polinema Gelar Pameran Berbasis Bahasa Inggris Suasana pameran bisnis berbasis bahasa Inggris Polinema.xxx (FOTO: Imadudin M/Times Indonesia)
Selasa, 23 April 2019 - 11:24

TIMESINDONESIA, MALANGPoliteknik Negeri Malang (Polinema) memberikan pembelajaran khusus untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa jurusan Administrasi Niaga. Salah satunya dengan menggelar Polinema Malang Buisness English Exhibition atau pameran bisnis berbasis bahasa Inggris.

Pameran yang berlangsung di Aula Pertamina Polinema, Selasa (23/4/2019) ini, diikuti oleh seluruh mahasiswa semester 4 D3 Admistrasi Niaga. Ada 14 stand yang dipamerkan, meliputi pameran produk dan juga jasa.

suasana-acara-polinema.jpg

Dosen Polinema, Bambang Suryanto menyampaikan pameran ini merupakan simulasi, untuk mengenalkan mahasiwa tentang bisnis perusahaan internasional. Pameran ini pun terdapat dalam kurikulum dan dipelajari semua mahasiswa.

"Mahasiswa harus mampu mengenalkan produk dari perusahaan, profil perusahaan, atau jasa dari perusahaan. Semua menggunakan bahasa Inggris," katanya.

Bambang menyebutkan sebelum menggelar pameran ini, seluruh mahasiswa menyiapkan berbagai materi. Terkait logo perusahaan, brosur perusahaan, hingga persentasi materi produk ataupun jasa yang ditawarkan.

suasana-acara-polinema6a64d59821483107.jpg

"Kami harap dengan ini mahasiswa bisa siap menghadapi bisnis internasional ke depan," tambahnya.

Pemeran bisnis berbasis bahasa Inggris Polinema Malang ini berlangsung selama sehari. Dalam pameran ini pihak penyelenggara juga menyiapkan hadiah menarik berupa uang pembinaan untuk memberikan motivasi mahasiswa.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration