Olahraga

Alex dos Santos Goncalves Striker Baru Persela Lamongan, Ini Komentar Pelatih

Alex dos Santos Goncalves Striker Baru Persela Lamongan, Ini Komentar Pelatih Alex dos Santos Goncalves (rompi oranye) berlatih bersama rekan-rekannya, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (22/4/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Senin, 22 April 2019 - 22:14

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, memuji kemampuan striker asing yang baru didatangkan dari Brasil, Alex dos Santos Goncalves.

"Alex main bolanya bagus, karena saya lihat dari visi main bola, bagaimana cara pegang bola, bagaimana dia minta bola, dia sangat mengerti sepakbola," kata Aji, usai memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (22/4/2019).

Alex memang baru pertama kali terlibat dalam latihan game situasi, sebab di latihan perdana hanya menjalani latihan ringan.

"Hanya saja memang kondisinya dia baru ikut latihan, dia masih takut cedera, menurut saya itu normal. Tapi sekilas saya pikir cukup bagus," ucapnya.

Meski baru sekali mengikuti latihan bersama, namun performa yang ditunjukkan striker kelahiran 20 Mei 1990 itu cukup untuk memikat hati Aji Santoso. "Sudah menjadi rekomendasi saya, nanti tinggal berbicara sama manajemen," ucap Aji.

Setelah mendatangkan Alex dos Santos Goncalves, Persela Lamongan dua pemain asing lagi untuk posisi gelandang dan stopper. "Malam ini datang dari Belanda, satu orang, posisi stopper. Untuk gelandang kita masih negoisasi, mudah-mudahan cepet selesai, karena kompetisi juga waktunya sudah mepet," ujarnya. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration