Glutera News

Berawal Sembuhkan Penyakit, Gluver Magelang Sukses Dapatkan Mobil dari Glutera

Senin, 22 April 2019 - 18:30 | 135.96k
Dua tahun menekuni bisnis Glutera, Evi Christin Hendriyati mendapatkan mobil impiannya. (Foto: Istimewa)
Dua tahun menekuni bisnis Glutera, Evi Christin Hendriyati mendapatkan mobil impiannya. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MAGELANGGluver (Glutera Lover) Magelang, Evi Christin Hendriyati yang tergabung dalam Team Juara Glutera sukses menorehkan prestasi. Selama 2 tahun, tepatnya 26 bulan bergabung Glutera, Evi berhasil mendapatkan mobil Honda Jazz impiannya.

Kisah keberhasilan wanita yang sehari-hari bekerja di RST dr. Soedjono, Magelang ini berawal dari niatnya untuk sembuh dari sakit jantung dengan keluhan sesak napas saat kecapekan. Nah, pada Januari 2017 Evi bertemu dengan sahabatnya, Budiyati. Dari sinilah Evi mengenal Glutera.

Budiyati yang sudah lebih dulu konsumsi Glutera menceritakan manfaat luar biasa Glutera untuk kesehatan. Setelah mendengar penjelasan sahabatnya itu, Evi langsung mantap ikhtiar kesembuhan untuk penyakitnya. Usai konsumsi 7 paket, Evi merasakan perubahan yang luar biasa. Keluhannya semakin berkurang, dan tubuhnya semakin sehat.

Glutera-3.jpg

Tak berhenti di situ. Evi berniat "mensyiarkan" manfaat Glutera lebih luas. Hasilnya, selama 26 bulan dia berada di Republik Glutera tidak hanya menyehatkan banyak orang tetapi secara finansial dia semakin mantap, bahkan ia sudah berhasil mendapatkan mobil impiannya.

Evi mengaku selama bergabung dengan Glutera banyak manfaat yang ia dapatkan. Tak hanya kesehatan, Glutera juga memberikannya kecantikan, peningkatan secara finansial, hingga ilmu untuk sukses berbisnis.

Semua yang ia dapat ini berkat tangan dingin para Maestro Glutera Andri Ariestanto, Master Glutera Anton Widianto, Master Leader Arie Widanto, Top Leader Team Juara Eka Bimba, serta rekanbrekan lain di Glutera. Ia berharap akan ada lebih banyak lagi Gluver yang sukses dan bisa membawa manfaat untuk diri sendiri, keluarga, serta orang lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES