Olahraga

Manajemen Arema FC Tegaskan Tidak Terlibat Aksi Mobilisasi Massa 29 April

Manajemen Arema FC Tegaskan Tidak Terlibat Aksi Mobilisasi Massa 29 April Media officer Arema FC Sudarmaji (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Senin, 22 April 2019 - 18:13

TIMESINDONESIA, MALANGManajemen Arema FC menanggapi beredarnya ajakan aksi damai yang rencananya akan digelar pada Senin (29/4/2019). Managemen Arema FC menegaskan bahwa tidak terlibat di aksi tersebut.

"Terkait beredarnya ajakan Aksi Damai Arema pada 29 April 2019 dan meminta rekomendasi dari Manajemen Arema FC, maka dengan ini kami tegaskan bahwa Manajemen Arema FC saat ini, fokus persiapan Kompetisi Liga 1 dan menyatakan tidak memberikan rekomendasi apapun sekaligus tidak terlibat aktif dalam rencana kegiatan tersebut," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada TIMES Indonesia.

Pernyataan sikap Manajemen Arema FC tersebut tidak lepas  dari upaya untuk menjaga kondusifitas Malang Raya pasca pemilihan umum 2019.

"Jika ada ajakan atau aktifitas tersebut tidak terkait dengan Manajemen Arema FC dan diluar tanggung jawab kami. Demikian pernyataan ini,  mohon semua pihak dan Aremania tetap kompak dan menjaga kondusifitas Malang Raya. Dan kami menghormati fokus Bapak bapak Kepolisian dalam menjalankan pengamanan tahapan Pilpres 2019," ungkapnya.

Sebelumnya, memang beredar informasi di sosial media terkait aksi damai tersebut yang akan dilakukan pada 29 April 2019 pukul 08.00 WIB.  Aksi dimulai dengan berkumpul di patung singa stasiun Kota Baru Malang,  kemudian aksi dilanjutkan dengan long march menuju Balaikota Malang. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration