Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Marcella Zalianty Hadir Dalam Wisuda Unisma Malang, Ada Apa?

Senin, 22 April 2019 - 11:15 | 79.66k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – 5635 mahasiswa Unisma Malang mengikuti prosesi wisuda ke 61 di gedung bundar Universitas Islam Malang, Sabtu (20/4/2019).  

Wisuda kali ini Unisma Malang kedatangan tamu istimewa artis cantik Marcella Zalianty. Marcella datang ke Unisma membawa misi penting yaitu rumah produksi yang ia pimpin yaitu Keana production and communication akan melakukan penandatanganan MoU dengan Unisma saat wisuda. 

Wisuda-Unisma-Malang5.jpg

Marcella juga memberikan sambutan di depan para wisudawan untuk memberikan motivasi dan memperkenalkan Creativepreneurship yang saat ini sedang gencar disosialisasikan nya.

Dalam sambutannya Marcela menyampaikan bahwa meraih nilai yang bagus dan lulus tepat atau lebih cepat adalah hal yang bagus di lakukan oleh mahasiswa, namun lulus dan mampu membuka lapangan kerja adalah yang istimewa.

Wisuda-Unisma-Malang6.jpg

Dalam kerjasama tersebut, akan dilakukan beberapa bidang meliputi pelatihan dan pendidikan dibidang photography, pemagangan di industri perfilman, bidang akting, yang akan melibatkan seluruh fakultas dan akan dinaungi oleh rumah kreatif mahasiswa yang telah dilaunching Rektor Unisma Malang beberapa waktu yang lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES