Peristiwa - Nasional

Karni Ilyas Cuti, Netizen Kecewa

Karni Ilyas Cuti, Netizen Kecewa Presiden ILC Karni Ilyas menyatakan cuti dalam pengumuman lewat media sosial (FOTO: twitter)
Senin, 22 April 2019 - 15:57

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di tengah kericuhan yang belum berujung pasca Pemilu 2019, tiba-tiba Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas mengumumkan cuti lewat akun media sosialnya @karniilyas. Netizen mengaku kecewa.

Kontan, pengumuman Karni itu diserbu ribuan komentar penggemarnya yang menyayangkan keputusan teraebut.

"Dear Pecinta ILC: Selama hampir setahun ILC sudah bekerja memberikan informasi, pendidikan publik dan ikut mengawal dari kampanye sampai pemilu. Karena itu mulai Senin besok saya memutuskan untuk mengambil cuti. Mohon maaf dan sampai ketemu ILC yad," tulis Karni yang disitat TIMES Indonesia dari akun Instagram, Senin (22/4/2019).

Karni-Ilyas.jpg

Keputusan Karni cuti setelah Pemilu ini mengundang pertanyaan dan kekecewaan penggemarnya. Karena sebelumnya, Karni memilih cuti setelah Pemilu seperti yang terjadi pada 2014

Komentar yang disampaikan netizen peragam dari yang serius sampai yang kocak. Akun om_cun misalnya komentar, "Padahal topiknya bagus pak...human error atau human order."

Penggemar ILC lainnya, hafidmamat_  juga berkomentar, "Klo tidak ada program acara ILCnya sudah lama tv di rumahku kujual."

Begitu juga akun iwanmaulana8377 juga komentar, "Apakah banyak tekanan pak presiden ILC...."

Sampai saat ini, Presiden ILC Karni Ilyas belum menjawab pertanyaan netizen. Okelah kalau begitu, selamat cuti Bung Karni. (*)

Jurnalis : Yayat R Cipasang
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration