Peristiwa Daerah

Di Forum Kehumasan, Wali Kota Madiun Berpamitan

Senin, 22 April 2019 - 15:31 | 64.78k
Wali Kota Madiun,Sugeng Rismiyanto dan Istri saat di forum koordinasi kehumasan dan jumpa pers. (FOTO: Pamula Yohar.C/TimesIndonesia).
Wali Kota Madiun,Sugeng Rismiyanto dan Istri saat di forum koordinasi kehumasan dan jumpa pers. (FOTO: Pamula Yohar.C/TimesIndonesia).

TIMESINDONESIA, MADIUNForum Kehumasan dan jumpa pers yang digelar Dinas Kominfo Kota Madiun, kali ini bertema "Terima Kasih Kota Madiunku". Acara berlangsung di Aston Hotel Madiun, Jawa TImur. di forum itu, Wali Kota Madiun langsung berpamitan dan menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Madiun. 

Forum bertema "Terima Kasih Kota Madiunku" itu, dalam rangka perpisahan Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto. Pasalnya, pada  29 April mendatang, Wali Kota Madiun terpilih periode 2019-2024, pasangan Maidi-Inda Raya, akan resmi dilantik sebagai Wali Kota Madiun.

Sebelum menjabat sebagai Wali Kota Madiun, selama 1 tahun 8 bulan hingga saat ini, Sugeng Rismiyanto menjabat sebagai Wakil Wali Kota Madiun selama 8 tahun 4 bulan.

"Keberhasilan ini merupakan keberhasilan kita bersama. Saya sekeluarga mohon maaf dan atas nama Pak Bambang Irianto juga minta maaf jika dalam melaksanakan tugas terdapat kesalahan. Pada dasarnya manusia tidak akan pernah yang ada sempurna," ujar Sugeng Rismiyanto.

Sekretaris Daerah Kota Madiun Rusdiyanto, mewakili Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Madiun menyerahkan cindera mata sebagai ucapan terima kasih selama menjabat sebagai Wali Kota Madiun.

"Kami atas nama OPD berterima kasih dan meminta maaf jika kami banyak membuat kesalahan dan membuat kesal saat melakukan tugas. Cindera mata ini sekedar sedikit tanda cinta kami,agar bapak dapat mengingat kami yang saat ini masih menjalankan tugas," ujar Rusdiyanto.

Rusdiyanto turut meminta doa restu kepada Sugeng Rismiyanto, agar semua pejabat pemerintahan di Kota Karismatik Madiun yang masih menjalankan dan mengemban tugas di pemerintahan dapat melaksanakan dengan baik hingga akhir masa tugas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES