Peristiwa Daerah

Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto Pamitan kepada Pegawai di Balai Kota

Senin, 22 April 2019 - 16:34 | 184.57k

TIMESINDONESIA, MADIUNWali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto, di depan peserta upacara Hari Kartini, di halaman balai kota, menyampaikan mohon diri alias pamitan kepada semua pegawain di lingkungan Pemkot Madiun, Senin (22/4/2019).

Kepada para pegawai Pemkot Madiun, Wali Kota menyampaikan, bahwa pada  29 April mendatang, akan ada pelantikan Wali Kota terpilih, pasangan Maidi-Inda Raya. "Saya memohon diri, kalau ada kekurangan itu datangnya dari saya dan memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada yang kurang berkenan," katanya.

Ia juga menyampaikan, bahwa tidak ada gading yang tak retak. Kalau ada kebaikan, hal itu memang tugas Wali Kota bagi seluruh stafnya termasuk memberikan pelayanan kepada publik. "Keberhasilan yang ada di Kota Madiun adalah kebersamaan yang kita emban bersama," paparnya.

Ia meminta maaf jika dalam bertugas mengemban amanah ada kekurangannya. Wali kota juga sempat menyinggung inspirasi perjuangan Kartini. Yakni, dalam kondisi apapun terus bergelora semangatnya dalam memperjuangkan sesuatu.

Sekadar diketahui, Sugeng Rismiyanto sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota. Yakni, mendampingi Wali Kota Bambang Irianto. Dan pada Pilkada selanjutnya, juga kembali terpilih mendampingi Wali Kota Bambang Irianto. Tetapi dalam perjalanannya dia harus naik menjadi Wali Kota menggantikan Bambang Irianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES