Gaya Hidup

Asyik, Adidas Rilis Sepatu Bertema Avengers

Senin, 22 April 2019 - 15:37 | 347.46k
adidas x Marvel 'Heroes Among Us'
adidas x Marvel 'Heroes Among Us'

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jelang pemutaran film Avengers End Game Adidas rilis Sepatu Bertema Avengers. Sepatu ini hasil kolaborasi Adidas bersama Marvel Studios. 

Koleksi bertajuk "Heroes Among Us" itu digunakan lima bintang basket. Mereka adalah James Harden, Damian Lillard, Candace Parker, John Wall dan Tracy McGrady. Sepatu itu dipakai pada Playoff NBA pada 13 April lalu. 

Tak hanya sepatu basket, Adidas juga akan menjual sneakers dengan tema yang sama.

Berikut ini penampakan sepatu basket hasil kolaborasi Adidas dan Marvel Studios

Sneaker signature dari Damian Lillard dihadirkan dalam warna hitam dan biru bermotif yang terinspirasi dari karakter Black Panther. 

Sneaker-signature.jpg

Selanjutnya, sneakers James Harden Vol. 3 dikemas dengan warna merah dan kuning khas Iron Man bersama dengan tekstur seperti armor pada bagian depan kaki. 

sneakers-James-Harden.jpg

Untuk sneakers N3XT L3V3L yang tinggi ditampilkan dengan gaya Captain America. Tentunnya engan skema warna patriotik khas kostumnya, yaitu merah, putih dan biru.

sneakers-N3XT-L3V3L.jpg

Kostum Captain Marvel pun menjadi inspirasi untuk colorway dari sneakers Pro Vision, yang memadukan warna dominan biru dan merah, serta aksen kuning yang terang.

sneakers-Pro-Vision.jpg

Terakhir, ada sneakers T-Mac 1 yang hadir dengan desain ala Nick Fury. Menggunakan bahan kulit berwarna hitam mengkilat dipadukan dengan aksen garis putih. sepatu ini makin kece dengan logo S.H.I.E.L.D. di bagian belakang sepatu.

sneakers-T-Mac-1.jpg

Anda penggemar Avengers? Hmm.. siap-siap rogoh kocek dalam-dalam ya untuk mendapatkan sepatu Adidas bertajuk "Heroes Among Us". (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES