Pendidikan

Bupati Pantau Pelaksanaan UNBK di Kabupaten Blitar

Senin, 22 April 2019 - 14:23 | 40.04k
Bupati Blitar,Drs H Rijanto MM memantau pelaksanaan Ujian Nasional di SMP Negeri 1 Sanankulon kabupaten Blitar, Senin (22/4/2019). (FOTO: Sholeh/TIMES Indonesia)
Bupati Blitar,Drs H Rijanto MM memantau pelaksanaan Ujian Nasional di SMP Negeri 1 Sanankulon kabupaten Blitar, Senin (22/4/2019). (FOTO: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITARBupati Blitar, Drs H Rijanto MM, memantau hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di beberapa SMP/MTs dan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Blitar. Pemantauan itu salah satunya di SMP Negeri 1 Sanankulon Kabupaten Blitar, Senin (22/4/2019). Dalam pemantauan itu, Bupati Blitar didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kantor Kementrian Agama dan Dewan Pendidikan.

"Yang sempat kita kunjungi mulai dari SMP Negeri 1 Sanan Kulon, kemudian ke SD Purworejo dan MTS Negeri 6 Blitar, Alhamdulillah semua pelaksanaan berjalan baik dan lancar," kata Bupati.

Sebelum siswa memulai ujian, Bupati bertanya kepada para murid peserta ujian apakah ada yang absen? Diketahui tidak ada yang absen, alias ikut ujian semua. "Semoga anak-anak nanti bisa mengerjakan soal dengan baik dan bisa berhasil semua," tambahnya.

Kedepan, Bupati berharap, dengan proses UNBK itu sukses dan lancar. Pendidikan di Kabupaten Blitar baik sekolah Negeri atau swasta maupun madarasah akan semakin maju.

"Sesuai misi dan visi Bupati dan wakil Bupati, kita ingin menyejahterakan masyarakat lebih maju dan memiliki daya saing tentunya lewat pendidikan. Semoga UNBK berjalan sukses," jeals Bupati Blitar, Drs H Rijanto MM. (Kmf)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES