Politik

Raup Suara Banyak, Golkar Optimistis Fernanda Pimpinan Dewan

Senin, 22 April 2019 - 13:28 | 72.92k
Rekapitulasi di tingkat kecamatan. (FOTO: Happy L. Tuansyah/TIMES Indonesia)
Rekapitulasi di tingkat kecamatan. (FOTO: Happy L. Tuansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Kubu Partai Golkar, optimistis calegnya mampu menjadi pimpinan dewan, di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar, Audi Firmana. Pasca penghitungan suara pemilu 2019.

Caleg yang dimaksud, adalah Fernanda Zulkarnain, yang bertarung di dapil Kademangan Kedopok. Dalam pemilu 2019 lalu, Fernanda meraup suara diatas 2.000. Atas perolehan tersebut, Fernanda menjadi caleg dengan suara tertinggi di partai Golkar.

“Angka pastinya belum, karena masih proses rekapitulasi. Yang jelas Fernanda dapat suara tertinggi di partai kami,” ujar Audi, Senin (22/4/2019).

Pihak partai pun optimistis, Fernanda bakal menduduki kursi pimpinan dewan. Tepatnya sebagai Wakil ketua DPRD Kota Probolinggo. Sementara itu, ada beberapa nama dari Golkar, yang meraup suara relatif tinggi. Diantaranya adalah Masda Putri Amelia, dapil Kanigaran Wonoasih. Serta Abdus Sukur dari dapil Mayangan.

Sejauh ini, proses rekapiltulasi pemilu 2019 masih berlangsung di setiap kecamatan. Namun Golkar optimis, mantan calon Wali Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnain mampu lolos dan menduduki kursi pimpinan dewan, di jalan Suroyo, Kota Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES