Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Dies Natalis ke 38 FEB Unisma Malang Gelar International Conference 2nd ICEBUSS

Senin, 22 April 2019 - 08:24 | 61.48k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Peringatan Dies Natalis ke 38 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang dibuka dengan gelaran ajang ilmiah. Dies Natalis yang puncaknya akan diperingati setiap tanggal 11 Juni ini, akan dibuka dengan serangkaian kegiatan ilmiah berskala internasional dan Nasional. 

Rencananya Dies Natalis FEB Unisma Malang ke 38 akan dibuka dengan Kegiatan International Guest Lecture ole Prof. Othman Young dengan Tema " Initial Public Offering in Capital Market"  pada tanggal 23 April 2019 bertempat di Hall Abdurrahman Wahid  gedung Pascasarjana.

Selanjutnya akan dilaksanakan Internartional Conference on Economics, Business and Social Science pada 25 Juni 2019 bertempat di hotel Atria. Rencananya acara yang akan dibuka oleh Rektor Universitas Islam Malang, Prof. Dr. Masykuri, MSi ini mengangkat tema "The Role of Financial Market and Democrazy in Escalating Economic Welfare".

Konferensi tersebut akan mengundang 2 keynote speaker yaitu Prof Othman Young (Universiti Kebangsaan Malaya, Malaysia) dan Prof. Jamie Davidson, PhD (National University of Singapore). 

Selain itu acara ini akan dihadiri para peneliti yang expert bidang ekonomi, bisnis dan social science baik dari dalam maupun luar negeri.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang, Nur Diana menyatakan bahwa gelaran icebuss ini merupakan gelaran tahunan yang dilaksanakan oleh FEB Unisma sebagai ajang untuk mendiseminasikan hasil- hasil riset karya anak bangsa maupun peneliti dari luar Indonesia agar terjadi pertukaran informasi dibidang pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Ia menambahkan disamping itu momen usia FEB Unisma Malang yang ke 38 sudah sewajarnya FEB berkiprah untuk negeri dalam bentuk pengembangan riset, diseminasi riset guna memajukan perkembangan iptek. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES