Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Mahasiswa Fapet Unisma Malang Tepilih Menjadi Koordinator Majelis Pekerja ISMAPETI Periode 2019-2021

Senin, 22 April 2019 - 08:15 | 70.10k
Pengukuhan Koordinator dan Anggota MP Wil ISMAPETI. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pengukuhan Koordinator dan Anggota MP Wil ISMAPETI. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Mahasiswa Fakultas Perternakan Unisma Malang terpilih menjadi Koordinator Majelis Pekerja Ismapet periode 2019-2021.

Pemilihan digelar di UMM oleh Ikatan senat mahasiswa peternakan Indonesia (ISMAPETI) wilayah IV, Sabtu (20/4/2019). Dalam kegiatan Musyawarah Wilayah ke XIII Mahasiswa fakultas Peternakan Unisma diwakili oleh Mushael Wenang Fatwa aji, Kristin Yulia Prastika dan Faiqul Mubarok.

Muswil-ISMAPETI-ke-XIII.-Unisma-Malang.jpg

Muswil ISMAPETI ke XIII. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Pada acara muswil kali ini terdapat beberapa agenda seperti Pemilihan tempat muswil berikutnya, dan pembentukan Pengurus wilyah serta silaturrahmi antar mahasiswa peternakan se wilayah IV yang terdiri dari Jawa timur, Kalimantan, Bali serta Nusa tenggara barat. 

“ISMAPETI wilayah IV ini kental sekali kekeluargaannya, maka muswil kali ini semakin merekatkan silaturrahmi mahasiswa peternakan wilayah IV," ujar Rizal Vanani, salah satu panitia.

 

Musyawarah wilayah ISMAPETI ke XIII ini juga ada yang spesial karena salah satu mahasiswa fakultas peternakan Universitas Islam Malang yakni Mushael Wenang fatwa aji terpilih menjadi Koordinator Majelis Pekerja Wilayah IV Ikatan senat mahasiswa Peternakan Indonesia periode 2019-2021. 

“Terpilihnya saya sebagai Koordinator MP Wil ISMAPETI periode ini semoga semakin membawa berkah bagi Fakultas peternakan dan semoga amanah selalu," kata Mushael mahasiswa Fapet Unisma Malang. Kegiatan muswil XIII ini semakin terasa kekeluargaannya ketika menjelang Berakhir terdapat sesi makan bersama. Dan kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta yang hadir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES