Peristiwa Daerah

Hari Kartini, Istri Wali Kota Madiun Ajak Perempuan Membangun Wilayahnya

Senin, 22 April 2019 - 12:42 | 70.81k
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun (sisi tengah), Sri Ismah Sugeng Rismiyanto usai memimpin upacara memperingati Hari Kartini. (Foto: Pamula Yohar.C/TIMES Indonesia).
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun (sisi tengah), Sri Ismah Sugeng Rismiyanto usai memimpin upacara memperingati Hari Kartini. (Foto: Pamula Yohar.C/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MADIUN – Upacara memperingati Hari Kartini digelar Pemkot Madiun, bertempat di halaman Balai Kota Madiun, Senin (22/4/2019).

Bertindak selaku inspektur upacara, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun, Sri Ismah Sugeng Rismiyanto.

Usai upacara, istri wali kota menjelaskan terkait kegiatan peringatan Hari Kartini.

"Salah satunya turut serta dalam setiap kegiatan tentu agar kaum perempuan dapat sejajar dengan kaum pria. Serta dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan agar tercapailah cita-cita RA Kartini yaitu menjadikan perempuan yang dapat mandiri maju dan bermartabat," ujar Sri Ismah Sugeng Rismiyanto.

Di era globalisasi banyak kesempatan terbuka luas. Sri Ismah Sugeng Rismiyanto mengajak kaum perempuan di Kota Madiun untuk bersama-sama meningkatkan kemampuan diri dengan menambah pengetahuan wawasan dan keterampilan.

"Di balik suksesnya  keluarga, ada perempuan yang kuat dan tangguh dalam memikul tugas sebagai istri, seorang ibu, seorang karyawati dan seorang anggota masyarakat yang baik dan berkepribadian," tambah Sri Ismah.

Dalam kegiatan upacara memperingati Hari Kartini - Sri Ismah Sugeng Rismiyanto turut mengimbau, agar seluruh perempuan dapat maju bersama serta menggunakan kesempatan seluas-luasnya untuk dapat mengisi pembangunan di Kota Karismatik Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES