Peristiwa Daerah

Paskah Ceria Hadir di Novotel Bali Nusa Dua

Senin, 22 April 2019 - 12:34 | 66.38k
Antusiasme pengunjung Novotel Bali Nusa Dua dalam perayaan Paskah(FOTO: Istimewa)
Antusiasme pengunjung Novotel Bali Nusa Dua dalam perayaan Paskah(FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARPaskah adalah waktu yang istimewa bagi keluarga. Sebagian besar orang mengalami kendala untuk mencari hal-hal untuk dilakukan saat Paskah agar seluruh anggota keluarga merasa bahagia di hari yang spesial ini. Novotel Bali Nusa Dua, Bali  telah menemukan dan mengumpulkan berbagai macam ide untuk membuat liburan Paskah anda menjadi berkesan.

Untuk memastikan para tamu mendapatkan liburan Paskah yang berkesan, tim Novotel Bali Nusa Dua telah menciptakan banyak kegiatan menarik seperti: Family Egg Relay, Family Egg Hunt, Aqua Fit dan Easter Pinata Challenge.

Stephanie Antolis Marketing Communications Novotel Bali Nusa Dua kepada TIMES Indonesia, Minggu, (21/04/2019) menjelaskan, tim Novotel Bali Nusa Dua telah merancang konsep perasaan Paskah sebaik mungkin. " Kami menghadirkan perayaan Paskah sebagai waktu yang tepat untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta," ucapnya.

Novotel Bali Nusa Dua Hotel and Residences. Terletak di lokasi yang eksklusif dengan sistem keamanan yang tinggi, Novotel Bali Nusa Dua merupakan tempat yang tepat untuk menikmati liburan yang berstandar tinggi.

Tempat ini juga merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan pengalaman tradisional dengan 4.8 hektar taman tropis yang luas dan kolam renang bertingkat dua seluas 1,500 meter persegi yang terletak di tengah-tengah bangunan empat sampai lima lantai untuk akomodasi. Nuansa hangat ini juga didapat dengan kolam ikan disertai dengan kicauan burung dan tupai.

Resort ini hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan area Kuta. Jarak dari Golf Nasional Bali hanya 2 menit, 5 menit berkendara ke Bali International Convention Center, Bali Nusa Dua Convention Center dan pusat belanja serta restaurant Bali Collection. Juga dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal dan pantai-pantai indah seperti Pura Uluwatu, Pantai Pandawa, dan Pantai Padang-Padang.

Hotel ini memiliki 169 kamar Deluxe modern dan luas dan apartemen suite komprehensif, yang menggabungkan desain kontemporer dan interior modern yang dilengkapi dengan dapur sederhana, ruang tamu dan ruang makan, balkon pribadi yang luas dan Wi-Fi gratis yang sesuai dengan setiap kebutuhan Anda.

Menawarkan berbagai fasilitas, Novotel Bali Nusa Dua Hotel & Residences adalah tempat yang sempurna untuk liburan keluarga, liburan romantis, atau keperluan bisnis. Klub Anak-Anak dan kegiatan untuk dewasa tersedia setiap hari. Novotel Bali Nusa Dua memiliki 5 ruang pertemuan dan area luar ruangan untuk acara atau rapat Anda.

“Tim profesional kami akan memastikan pertemuan bisnis atau acara sosial anda berjalan dengan sempurna melalui layanan secara pribadi,” ujar Stephanie.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES