Olahraga

Persela Lamongan Menanti Kabar Lolos Verifikasi Faktual

Senin, 22 April 2019 - 11:54 | 123.59k
Petugas Verifikasi Faktual dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), memeriksa ruang ganti pemain, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (22/4/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Petugas Verifikasi Faktual dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), memeriksa ruang ganti pemain, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (22/4/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, mendapat kunjungan perwakilan PT Liga Indonesia Baru (LIB). PT Liga Indonesia ke Lamongan untuk verifikasi kesiapan Stadion Surajaya.

Stadion Surajaya Lamongan, yang menjadi home base Laskar Joko Tingkir, dikuliti oleh perwakilan tim verifikasi Zumi Zovtab dan Sandi Anugrah, mulai dari lapangan, ruang ganti pemain dan lampu.

“Kita sudah cek ruang ganti, lapangan sudah kita ukur, kita cek dan lampu juga sudah kita ukur ulang, karena setiap tahun kita pasti ukur ulang,” ucap perwakilan tim verifikasi faktual, Zumi Zovtab, Senin, (22/4/2019).

Menurutnya, musim depan, Liga 1 ini akan banyak bermain malam. “Apalagi saat bulan puasa nanti pasti malam. Jadi harus lolos dari verifikasi lampu,” kata Zumi.

Tak hanya lapangan, lampu dan ruang ganti, dikatakan Zumi, pihaknya juga menegecek mulai parkiran, dan semua ruangan dicatat semua oleh tim verifikasi.

“Tadi sudah kita ukur semua. Nanti kita laporkan ke LIB, keputusan dari LIB lolos apa enggaknya,” ujar Zumi.

Pengumuman lolos tidaknya verifikasi markas Persela Lamongan, ditambahkan Zumi, bakal diumumkan kurang lebih 1 minggu ke depan. “Karena kita kan tanggal 8 sudah mulai. Dan kita juga harus cepat kasih keputusan, karena kalau  ada apa-apa bisa diperbaiki,” tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES