Peristiwa Daerah

Suaeb Qury: Pemilu 2019 Lahirkan Sejarah Baru PMII

Minggu, 21 April 2019 - 22:19 | 83.86k
Suaeb Qury, Alumni PMII NTB .(Grafis: Dena/TIMES Indonesia)
Suaeb Qury, Alumni PMII NTB .(Grafis: Dena/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Pesta demokrasi Pemilu 2019 pada 17 April 2019 lalu, juga bertepatan dengan hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-59. Organisasi yang lahir sejak 1960 ini telah melahirkan banyak alumni. 

Banyak dari alumni PMII mengikuti pesta demokrasi 2019 mulai dari tataran DRPD Kabupaten/kota, DPR Provinsi, DPR-RI hingga DPD RI. Sehingga Pemilu 2019 tepat pada 17 April dikatakan sebagai kemenangan PMII dalam mengisi kursi Parlemen. 

Salah satu dari alumni PMII, Suaeb Qury mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PMII yang telah ikut serta menyukseskan terselenggaranya pemilu dan mengantarkan para senior alumni menuju kemenangan. 

"Kami ucapan terimakasih kepada para kader telah berjuang bersama-sama untuk menyukseskan para senior alumni dalam pesta demokrasi," kata Suaeb Qury, melalui siaran tertulis kepada TIMES Indonesia, Minggu (21/4/2019).

Lebih lanjut, ia juga mengimbau kepada para kader beserta alumni harus ikut serta dalam mengawal proses penghitungan suara di masing-masing kecamatan. 

"Semoga kerelaan waktu dan kesediaan untuk mengawal suara para kader dan alumni yang ikut berkontestasi di Pemilu ini, menjadi sejarah buat kebesaran dan kejayaan PMII," ujarnya. 

"Selamat hari lahir PMII yang ke-59, tepat pada April 2019 merupakan kemenangan PMII, telah banyak alumni yang dilahirkan dari PMII. Sekarang kita menang dalam demokrasi Pemilu 2019, kemenangan April kemenangan PMII," imbuh Suaeb Qury, yang juga mantan Ketua GP Ansor NTB itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES