Kesehatan

Arumi Bachsin Ajak Perempuan Prioritaskan Kesehatan

Arumi Bachsin Ajak Perempuan Prioritaskan Kesehatan Arumi Bachsin bersama dokter mengunjungi tiap ruangan tindakan medis saat grand opening MedicElle Clinic Surabaya, Minggu (21/4/2019).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Minggu, 21 April 2019 - 20:53

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Memperingati Hari Kartini, Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin mengajak para perempuan mengapresiasi diri dengan menjaga kesehatan sejak dini.

“Perempuan mau berkembang menjadi apapun itu bisa, cara kita membayar perjuangan luar biasa para pejuang kita caranya adalah memanfaatkan kesempatan ini,” ungkap Arumi Bachsin saat dijumpai di sela grand opening MedicElle Clinic Surabaya, Minggu (21/4/2019).

arumi-bachsin.jpg

Arumi menuturkan, untuk meraih kesempatan tersebut perempuan harus dibekali fisik prima, agar bisa mengurus keluarga, mendidik anak, maupun menggapai cita-cita mereka.

Terlebih bagi perempuan yang sudah menikah dan punya anak biasanya lupa dengan kesehatan sendiri. Bukan hanya masalah kecantikan. Namun kesehatan juga harus menjadi prioritas.

“Resiko penyakit yang menyerang perempuan tidak sedikit bisa mengancam jiwa. Perempuan harus bisa aware secara disiplin memperhatikan diri karena perempuan pada dasarnya tiang rumah tangga, jadi kalau sayang keluarga sayangi diri sendiri,” kata Arumi Bachsin yang mengaku senang dengan dibukanya MedicElle Clinic sebagai klinik khusus perempuan pertama dan satu-satunya di Surabaya.

arumi-bachsinf8fd75a736932783.jpg

Arumi mengaku terkesan dengan interior MedicElle yang lebih menonjolkan kesan homey dibanding kesan menakutkan sebuah klinik kesehatan.

“Kesan aku waktu masuk ke sini tidak seperti rumah sakit, melihat fasilitas yang diberikan sangat bagus, terbaru dan tercanggih semua. Ketika membangun klinik ini saya kira bukan hanya membangun fasilitas yang bagus tapi juga hospitality terwujud dari situ, ini menjadi option yang menggembirakan bagi saya,” pungkas Arumi Bachsin.(*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration