Olahraga

Pekerjaan Milomir Seslija Setelah Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Minggu, 21 April 2019 - 18:11 | 43.95k
Milomir Seslija. (FOTO: TIMES Indonesia)
Milomir Seslija. (FOTO: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Status juara Piala Presiden 2019 ternyata tidak membuat pekerjaan pelatih Arema FC Milomir Seslija tambah enteng jelang kompetisi Liga 1 2019. 

Milomir Seslija menyebut bahwa masih ada yang harus dibenahi jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. “Evaluasi pasti ada. Kita harus menjadikan tim ini lebih kuat. Persaingan di kompetisi Liga 1 jelas akan lebih berat dibandingkan saat pra musim,” ungkap pelatih asal Bosnia ini setelah memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Minggu (21/4/2019).

Dalam draf jadwal kompetisi Liga 1, Arema FC akan memulai pertandingan pada 12 Mei 2019 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan. Artinya, Arema FC memiliki waktu kurang lebih tiga minggu.

“Kita akan persiapkan tim sebaik mungkin. Harus menatap ke depan, mulai bekerja keras lagi dan melupakan euforia juara,” papar Milomir Seslija.

Arema FC berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan Persebaya Surabaya di final leg kedua Piala Presiden 2019, mereka mengalahkan tim berjuluk Bajul Ijo itu dengan skor 2-0 dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (12/4/2019).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES