Olahraga

Sesi Latihan Perdana Arema FC Dibanjiri Aremania

Sesi Latihan Perdana Arema FC Dibanjiri Aremania Aremania memadati sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana pada Minggu (21/4%2019) (Foto: Ovan Setiawan / Times Indonesia)
Minggu, 21 April 2019 - 17:59

TIMESINDONESIA, MALANG – Daya tarik Arema FC setelah Piala Presiden 2019 semakin kuat. Terbukti setelah libur seminggu, Aremania membanjiri sesi latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Minggu (21/4/2019).

Aremania tampaknya masih hanyut dalam euforia juara Piala Presiden 2019, apalagi setelah juara Arema FC memutuskan tidak menggelar konvoi resmi karena bersinggungan dengan Pemilihan Umum 2019.

“Karena sesi latihan adalah saat kita bisa lebih dekat dengan pemain. Apalagi latihan perdana diadakan di Stadion Gajayana, cukup dekat dengan rumah,” ungkap Fredy, Aremania asal Bareng, Kota Malang kepada Times Indonesia.

Begitu sesi latihan diakhiri oleh pelatih Arema FC, Milomir Seslija, pemain Arema FC langsung diserbu oleh sekitar 500 Aremania yang memadati sesi latihan. Mereka tidak melewatkan momen itu untuk berfoto bersama pemain Arema FC.

Usai libur seminggu, Arema FC tampaknya kembali mematangkan strategi dan kondisi tim. Arema FC fokus untuk menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 2019.(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration