Politik

Projo Banyuwangi dan Repnas Potong Tumpeng untuk Indonesia Maju

Projo Banyuwangi dan Repnas Potong Tumpeng untuk Indonesia Maju Acara Tasyakuran Potong Tumpeng di Kecamatan Genteng atas Keunggulan perolehan suara Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. (FOTO: Agung Sedana/TIMES Indonesia)
Minggu, 21 April 2019 - 00:40

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Relawan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Projo Banyuwangi dan Repnas mengadakan acara potong tumpeng dalam rangka tasyakuran atas keunggulan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam quick count, terutama di Kabupaten Banyuwangi yang mencapai 71 persen berdasarkan rekapitulasi saksi-saksi di TPS.

Dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, acara tasyakuran yang digelar di rumah pemenangan 01 di jalan Muria nomor 01 Genteng tersebut sukses berjalan dengan penuh hikmat dan haru pilu.

Projo-Banyuwangi-2.jpg

Rudi Hartono Latif, selaku tuan rumah sekaligus koordinator Projo Banyuwangi menjelaskan, semua perjuangan akhirnya terbayar tuntas dan memuaskan dengan keunggulan telak Jokowi atas pasangan 02 di Bumi Blambangan. Pihaknya, juga berterimakasih kepada semua penggerak dan semua unsur yang ikut menyelenggarakan Pemilu 2019.

"Hatur sembah nuwun, kepada semua relawan Jokowi Banyuwangi. Terimakasih juga untuk petugas KPPS, PPS, PPK dan KPU. Serta thank you untuk aparat keamanan, Polri dan Linmas yang ikut mengamankan perjalanan pesta demokrasi ini," pungkas Rudi, Sabtu (20/4/2019).

Untuk diketahui, Rudi Hartono Latif adalah salah satu dalang dari suksesnya kampanye terbuka Jokowi di Banyuwangi (25/3/2019), dimana dirinya sebagai koordinator penggerak ribuan masa Projo yang turut memadati Taman Blambangan.

Projo-Banyuwangi-3.jpg

Di sisi lain, sempat meneteskan air mata karena terharu atas kemenangan ini, sembari mengucapkan rasa syukur, Yoseph Librata Poeguh, wakil bendahara umum Repnas tersebut mengungkapkan, bahwa perjalanan ini tidak hanya berhenti di sini. Setelah ini, kata Yoseph, kita harus mengawal penghitungan ini sampai ke Provinsi. Bersama Jokowi, ke depan kita juga akan menghantarkan Indonesia pada kemajuan.

"Bapak Jokowi tidak sendiri, Banyuwangi mendukungmu memajukan bangsa ini. Jadi mari bersama rakyat Bapak, kita bangun Indonesia maju. Terakhir, Bapak Jokowi you'll never walk alone," kata Yoseph kepada TIMES Indonesia.

Acara tasyakuran potong tumpeng tersebut, diakhiri dengan berdoa bersama dan sepakat untuk tetap menjadi satu dan tetap solid dalam memajukan bangsa Indonesia. Projo Banyuwangi dan Repnas berkomitmen untuk tidak termakan hoaks yang saat ini sedang mengguncang dunia maya. (*)

Jurnalis : Agung Sedana (MG-61)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Loading...
Registration