Peristiwa - Daerah

Afgan Meriahkan HUT ke-7 Glutera Indonesia

Afgan Meriahkan HUT ke-7 Glutera Indonesia Afgan Syahreza menjadi penampilan penutup Glutera 7th Anniversary di Hotel Santika Malang. Sabtu,20/4/2019. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Sabtu, 20 April 2019 - 23:48

TIMESINDONESIA, MALANG – Puncak HUT ke-7 Glutera Indonesia berlangsung meriah dengan penampilan penyanyi Afgan, di Hotel Santika, Kota Malang, Sabtu (20/4/2019).

Tampil dengan setelan jas berwarna ungu, Afgan langsung membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu 'Dia'. Penampilan ini pun langsung mendapatkan tepuk tangan Glutera Lover (Gluver) yang hadir.

Afgan-a.jpg

Tak lama, ratusan Gluver pun langsung mendekat ke panggung untuk bernyanyi bersama dan mendokumentasikan penampilan Afgan. "Cintaku Bukanlah Cinta Biasa," lantun Afgan menyanyikan lagu 'Bukan Cinta Biasa'.

Afgan-b.jpg

Dalam memeriahkan HUT ke-7 Glutera Indonesia ini, Afgan menyanyikan 9 lagu, diantaranya Dia, Sadis, Sabar, Bunga Terakhir, Untukmu Aku Bertahan, Jodoh Pasti Bertemu, Bawalah Cintaku, dan Bukan Cinta Biasa.

Afgan pun bersama Gluver bernyanyi bersama dan langsung menghentakkan lantai Hotel Santika. Lagu ini pun membuat para Gluver semakin bahagia di tengah bertambahnya usia 7 tahun Glutera Indonesia.

Afgan-c.jpg

Selain Afgan, dalam acara HUT ke-7 Glutera malam ini juga dimeriahkan oleh penampilan vokalis Band Boomerang Roy Jeconiyah, Paidjo Band, Kidnep Fanella, juga artis Glutera Ria Winata, Yurike Prastika, dan Topan.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration