Peristiwa Daerah

Prestasi Top Leader Glutera Indonesia Memotivasi Gluver

Sabtu, 20 April 2019 - 22:55 | 98.69k
Pemenang top leader Gluver dari berbagai kota. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pemenang top leader Gluver dari berbagai kota. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pesta HUT ke-7 Glutera Indonesia di Hotel Santika, Kota Malang, malam ini, Sabtu (20/4/2018) juga menjadi ajang mengenalkan prestasi para Glutera Lover (Gluver). Kisah-kisah sukses para Top Leader Glutera Indonesia ini menularkan aura positifnya kepada ratusan Gluver di malam cinta.

Ada beberapa Gluver sukses yang berbagi motivasi kepada Gluver se-Nusantara yang hadir, yakni Suprapti dari Kota Semarang
Heni Katulistian dari Kota Yogya, Eri Altaita, Owner Beauty Shop, Aulia Rohimmah Alkatiri, Meitria Syahadatin, Indra Meytra Ravia, Eva Nur Asiah, Nancy Soeprapto, Herlina Oktarini, dan Nining Eka Hernayati.

Top-Leader-Glutera.jpg

Master Ceremony (MC) HUT ke 7 Glutera Indonesia, Ria Winata dan Yurike Prastika pun menyampaikan kisah sukses dari Top Leader Glutera Indonesia 2019.

"Top leader ini berasal dari berbagai latar belakang mulai dari ibu rumah tangga, dosen, hingga single parent. Mereka sukses dengan Glutera," katanya.

Motivasi yang disampaikan pun mendapatkan apresiasi tepuk tangan dari Gluver yang hadir. Motivasi ini diharapkan mampu memacu semangat Gluver untuk meraih bonus puluhan miliar dan sejumlah mobil mewah.

Top-Leader-Glutera-a.jpg

Kisah sukses Top Leader Glutera Indonesia ini pun menjadi motivasi tersendiri bagi Gluver se-Nusantara yang hadir pada HUT ke-7 Glutera Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES