Olahraga

Inilah Striker Asing Persela Lamongan Pengganti Washington Brandao

Sabtu, 20 April 2019 - 23:34 | 107.27k
Striker baru Persela, Alex dos Santos Goncalves, menjalani latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (20/4/2019). (FOTO: Instagram/@perselafc)
Striker baru Persela, Alex dos Santos Goncalves, menjalani latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (20/4/2019). (FOTO: Instagram/@perselafc)

TIMESINDONESIA, LAMONGANStriker asing pengganti Washington Brandao sudah menjalani latihan perdana bersama Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (20/4/2019).

"Namanya Alex dos Santos Goncalves, striker dari Brasil," kata Agus Haryono, Asisten Manajer Persela.

Menurut Agus, pelatih akan terlebih dulu melihat karakter dan kualitas striker berusia 28 tahun tersebut, sebelum menandatangani kontrak dengan Persela. "Dia masih trial," tuturnya.

Selain mendatangkan Alex, rencananya Laskar Joko Tingkir akan kembali mendatangkan dua pemain asing yang berposisi gelandang dan stopper untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Jose Sardon dan Jairo Rodrigues.

"Untuk stopper kita sudah ada, jadi kita tinggal menunggu dia datang, kemungkinan minggu depan sudah bisa gabung latihan. Yang satu lagi kita masih proses negoisiasi, kalau sudah beres kita akan terbangkan ke sini (Lamongan)," ucap Agus.

Hanya saja, dari tiga pemain asing non Asia yang akan menjadi pilar Persela Lamongan, baru striker asing yang dibuka identitasnya, sementara untuk dua lainnya masih dirahasiakan. "Untuk yang gelandang sama stopper namanya masih belum bisa kita publish, nanti kalau sudah sampai di sini (Lamongan) baru kita publish," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES