Peristiwa Daerah

HUT ke-7 Glutera, Glutera Indonesia Kenalkan Dua Produk Baru

Sabtu, 20 April 2019 - 22:07 | 100.97k
PT Glutera Indonesia kembali meluncurkan dua produk baru dalam peringatan HUT ke-7 Glutera, Sabtu (20/4/2019). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
PT Glutera Indonesia kembali meluncurkan dua produk baru dalam peringatan HUT ke-7 Glutera, Sabtu (20/4/2019). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – PT Glutera Indonesia kembali meluncurkan dua produk baru dalam peringatan HUT ke-7 Glutera, Sabtu (20/4/2019). Kedua produk Glutera Indonesia ini yakni Shampoo Glutera dan Hair Tonic Serum Glutera. 

Kedua produk baru Glutera Indonesia ini dikenalkan langsung oleh Presiden Komisaris PT Glutera Indonesia Andri Ariestianto, di Santika Hotel, Kota Malang.

Produk-Baru-Glutera-a.jpg

Andri menjelaskan produk baru ini melengkapi produk kecantikan dan kesehatan dari Glutera Indonesia. Andri mengatakan Shampoo Glutera, dan Hair Tonic Serum Glutera ini merupakan produk perawatan rambut dengan manfaat membersihkan dan memberikan nutrisi rambut.

"Produk ini berfungsi membersihkan dan melindungi rambut, dengan memberikan nutrisi," katanya.

Produk-Baru-Glutera-b.jpg

Dalam acara HUT ke-7 Glutera malam ini juga dimeriahkan oleh penampilan vokalis Band Boomerang Roy Jeconiyah, Paidjo Band, Kidnep Fanella, juga artis Glutera Ria Winata, Yurike Prastika, dan Topan. Ada juga penampilan spesial dari Afgan sebagai bintang tamu utama.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES