Peristiwa - Daerah

Ratusan 'Bidadari' Glutera Lovers, Meriahkan Anniversary Leader Award 2019

Ratusan 'Bidadari' Glutera Lovers, Meriahkan Anniversary Leader Award 2019 Para bidadari cantik, Glutera Lovers yang memenuhi hotel Santika Kota Malang, Jawa Timur, dalam ulang tahun ke 7 Glutera, Anniversary Leader Award 2019. (FOTO: Tria/TIMES Indonesia) 
Sabtu, 20 April 2019 - 21:39

TIMESINDONESIA, MALANG – Lebih dari 500 'bidadari', Glutera Lovers se antero Indonesia dengan dandanan 'cantik', berhijab, Sabtu (20/4/2019) malam, tumplek blek di Hotel Santika, Kota Malang, Jawa Timur, dalam Ulang Tahun ke 7, Anniversary Leader Award 2019.

Bagai bidadari, para Glutera Lovers berdandan. Hall Majapahit 1 sampai 3 hotel Santika Malang, malam itu, seolah menjadi saksi bahwa cantik itu Glutera Lovers.

Mereka datang selain Malang sebagai tuan rumah juga dari Jakarta,  Bandung,  Semarang, Jogyakarta, Solo,  Magelang, Surabaya, Sidoardjo, Banjarmasin dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

Aniversary-Glutera.jpg

Karena sudah sedemikian populernya Glutera, produk kesehatan dan kecantikan, maka tak ayal, saat ulang tahunnya yang ke tujuh, banyak flowerboard congratulation dari berbagai pihak mulai dari TNI hingga masyarakat pengusaha yang memenuhi halaman depan hingga pinggir jalan raya hotel Santika. 

Diantaranya ada dari Mayjen TNI Ganip Warsito, Mayjen TNI Agus Suhardi, Brigjen TNI Wachid Apriliyanto, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Malang, Drs Yoyok Wardoyo, Dandim 0833, Letkol Inf Tommy Anderson M Pict dan sebagainya.

Aniversary-Glutera-a.jpg

Manajemen PT Glutera Indonesia, malam itu mengajak mereka bersenang-senang. "Dari kita untuk kita. Ini acara bebas karena kita telah menang dalam perjalanan menuju cantik," tambah Jurike Prastika dan Ria Yunita yang menjadi pembawa acara. 

Jurike Prastika adalah artis Indonesia yang sudah tidak asing lagi. Usianya sudah 50 tahun, karena ia lahir di Bandung, Jawa Barat, 25 Juni 1968. Namun malam itu ia tampak seperti wanita berusia 20 tahun.

Aniversary-Glutera-b.jpg

"Ya ini karena saya memanfaatkan produk Glutera sejak awal, seusia Glutera yang tujuh tahun ini," ujar Jurike. 

Untuk sebuah umur manusia, kalau disetarakan mungkin anak manusia yang masih duduk dikelas 2 Sekolah Dasar. Begitu kata Dirut PT Glutera Indonesia, Sri Widji Wahyuning Utami, yang akrab dipanggil Naning itu.

Aniversary-Glutera-d.jpg

"Namun, untuk sebuah perjalanan sebuah bisnis umur tujuh tahun, ternyata telah memberikan bekal pengalaman yang luar biasa, tentang pahit getir yang kesemuanya ternyata telah menjadikan Glutera semakin mendapatkan hati dan dicintai masyarakat," katanya. 

Naning juga sempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Glutera Lovers dari seantero Nusantara dalam acara Anniversary Leader Award 2019 yang tampil cantik menyongsong Hari Kartini besok (Minggu, 21/4/2019).

Aniversary-Glutera-e.jpg

"Alhamdulillah, Glutera Indonesia yang telah dikawal Kartini-Kartini. Hal ini telah memberi kecantikan dan ganteng yang luar biasa kepada pemuda terutama wanita Indonesia," tambahnya. 

Hingga detik ini, suasana di Aula Majapahit Hotel Santika, masih meriah dengan kahadiran lebih dari 500 'bidadari', yakni Glutera Lovers se Indonesia dengan dandanan cantik, berhijab, yang tumplek blek di hotel Santika, Kota Malang, dalam Ulang Tahunnya 7 Tahun, yang dikemas dalam Anniversary Leader Award 2019. Sukses untuk Glutera. (*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration