Gaya Hidup

Persembahan Penuh Cinta Bluder Cokro

Persembahan Penuh Cinta Bluder Cokro Pengunjung di outlet Bluder Cokro berpose di booth corner khusus 30 Tahoen Penoeh Tjinta. (Foto: Yupi Apridayani/TIMES Indonesia)
Sabtu, 20 April 2019 - 20:54

TIMESINDONESIA, MADIUN – Pengunjung outlet Bluder Cokro di Kota Karismatik Madiun bakal mendapat suguhan spesial live music sepanjang hari besok, Minggu (21/4/2019). Bertepatan dengan HUT Bluder Cokro, serangkaian acara bakal digelar di event bertajuk 30 Tahoen Penoeh Tjinta. 

"Selain live music juga ada bagi-bagi voucher dan merchandise bagi pengunjung outlet," ujar Danny Sanjaya, Manajer Marketing Bluder Cokro, Sabtu (20/1/2019).

Menurut Danny, live music akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB di outlet Jalan Hayam Wuruk Kota Madiun. Menjelang petang akan diselingi dengan launching produk baru Kue Nanas Cokro dan aplikasi Cokro Apps. Pelayanan spesial juga akan diberikan kepada pengunjung khusus di hari itu.

"Jajaran direksi dan manajemen akan ikut melayani pengunjung di outlet. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada costumer kami," kata Danny.

Bluder Cokro merupakan salah satu produk oleh-oleh khas Kota Karismatik Madiun yang saat ini sedang hits. Outlet sekaligus factory di Jalan Hayam Wuruk tak pernah sepi pengunjung terutama di saat hari libur. Aneka varian rasa Bluder Cokro banyak diburu pengunjung lokal maupun luar daerah. 

"Saya beli banyak buat oleh-oleh ke Bogor," ujar Tirani Mahardika, mahasiswi asal Sukosari, Dagangan, Kabupaten Madiun sambil membawa dua keranjang penuh Bluder Cokro.

Untuk memudahkan pelanggan, manajemen Bluder Cokro yang berpusat di Kota Karismatik Madiun juga menyiapkan aplikasi khusus. Pembeli bisa order melalui aplikasi sehingga tidak perlu kehabisan stok. Sementara ini, pesanan harus diambil ke outlet karena belum ada layanan delivery. Order melalui aplikasi akan mendapatkan point reward yang bisa ditukar merchandise atau produk-produk royalti program. (*)

Jurnalis : Yupi Apridayani
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration