Peristiwa Daerah

Kapolres Magetan: Yang Menganggu Proses Tahapan Pemilu akan Ditindak tegas

Sabtu, 20 April 2019 - 19:08 | 202.39k
Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai, saat memantau rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK di wilayah Magetan. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai, saat memantau rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK di wilayah Magetan. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETANKapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai, memantau rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) ke sejumlah wilayah di Kabupaten Magetan, Sabtu (20/4/2019). Hal itu dilakukan, untuk memastikan proses tahapan pemilu itu berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Magetan telah menerjunkan anggotanya untuk memperketat pengamanan di lokasi rekapitulasi perhitungan suara.

Hal ini dilakukan agar para petugas yang melakukan tugas rekapitulasi tingkat kecamatan dapat bekerja dengan tenang dan maksimal hingga proses penghitungan suara Pemilu 2019 selesai.

"Personel terus kita siagakan, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, dan akan terus kami kawal sampai di KPU," ujar Kapolres Magetan, Sabtu (20/4/2019).

Tak hanya itu, anggota Polres Magetan bersenjata lengkap juga disiagakan selama 24 jam penuh untuk melakukan pengamanan.

Pihaknya, juga bakal mengambil tindakan tegas kepada siapapun yang menganggu jalannya proses tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Magetan. "Siapapun yang menganggu jalannya proses tahapan pemilu akan kami tindak tegas," imbuh Kapolres Magetan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES