Peristiwa - Daerah

Jadi Venue Audisi The Voice Indonesia 2019, Yuk Intip Fasilitas Aston Inn Mataram

Jadi Venue Audisi The Voice Indonesia 2019, Yuk Intip Fasilitas Aston Inn Mataram Dua orang pengunjung sedang dilayani petugas receptionis Aston Inn Mataram dengan ramah.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Sabtu, 20 April 2019 - 17:56

TIMESINDONESIA, MATARAM – Tidak salah bila Aston Inn Mataram dijadikan venue ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019. Selain lokasinya yang sangat strategis tepat di jantung Kota Mataram, hotel ini juga ditunjang dengan fasilitas yang  mewah dan elegan. 

"Kami sangat apresiasi audisi ini digelar di sini (Kota Mataram). Ini membuktikan bahwa kami sudah siap menyambut event besar seperti The Voice Indonesia 2019 ini setelah bangkit dari bencana gempa Lombok beberapa bulan lalu," kata Slamet Fahrurozi, GM Aston Inn Mataram, Sabtu (20/4/2019).

Ozi sapaan akrab Slamet Fahrurozi mengatakan, sebagai hotel bintang empat Aston Inn Mataram dilengkapi dengan fasilitas sekelas hotel bintang lima. 

"Kami memiliki 130 kamar, terdiri dari 4 kamar Suite, 4 kamar Deluxe dan 122 kamar Superior. Nah, untuk yang Superior kami ada Poll Akses, Poll View dan City View," ujarnya. 

Selain kamar, lanjut Ozi, Aston Inn Mataram juga dilengkapi dengan Lumbung Restoran, Fitnes Center, Spa dan kolam renang. 

"Di lantai 3 ada kolam renang yang disana difasilitasi cafe juga. Dan viewnya itu sangat bagus, cocok untuk event out door, seperti wedding, ulang tahun atau reuni," papar Ozi. 

Ozi menambahkan, untuk keperluan rapat atau seminar, hotel Aston Inn Mataram mempunyai 10 ruang meeting room, yang dilengkapi dengan sound sistem serta proyektor. 

"Nah, untuk ajang The Voice Indonesia 2019 ini mereka menggunakan 2 ruangan meeting room. Saya yakin audisi ini akan sukses, sebab apa yang dibutuhkan untuk audisi ini semuanya ada di Aston Inn Mataram," tandasnya.(*)

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Loading...
Registration