Gaya Hidup

Yoshinoya Resto Hadir di Kota Karismatik Madiun

Yoshinoya Resto Hadir di Kota Karismatik Madiun Wali Kota Madiun,Sugeng Rismiyanto saat melakukan prosesi potong tumpeng di restoran Yoshinoya, (FOTO: Pamula Yohar.C/TIMES Indonesia).
Sabtu, 20 April 2019 - 15:54

TIMESINDONESIA, MADIUN – Satu lagi restoran berjejaring internasional mengisi kuliner di Kota Karismatik Madiun.Dalam kegiatan syukuran opening restoran Yoshinoya, Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto turut hadir bersama Sekretaris Daerah Kota Madiun Rusdiyanto dan Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, Sabtu (20/4/2019) bertempat di Lawu Plaza, Jalan Pahlawan Kota Madiun.

"Salah satu momen yang luar biasa, di akhir masa jabatan saya, tentunya harapannya dapat memberi kemanfaatan untuk masyarakat Madiun," ujar Sugeng Rismiyanto.

Restoran Yoshinoya yang berdiri sejak tahun 1899, memiliki menu andalan beef bowl. Serta restoran ini telah mendapat 3 sertifikat halal dengan grid A secara berturut-turut dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat Madiun, agar masyarakat Kota Madiun dapat menikmati menu makanan Yoshinoya," ujar Zuhdan Kamal, Marketing Activation Manager Restoran Yoshinoya.

Di Indonesia, restoran Yoshinoya yang dibuka di Kota Karismatik Madiun ini merupakan restoran ke 98, sedangkan restoran Yoshinoya sendiri telah tersebar sebanyak 2000 restoran di seluruh dunia. (*)

Jurnalis : Pamula Yohar C
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration