Gaya Hidup

Gelar Audisi The Voice Indonesia 2019 di Kota Mataram, Ini Alasannya!

Gelar Audisi The Voice Indonesia 2019 di Kota Mataram, Ini Alasannya! Seorang peserta audisi The Voice Indonesia 2019 menyanyi di depan juri saat audisi yang digelar di Hotel Aston Inn, Kota Mataram. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Sabtu, 20 April 2019 - 15:31

TIMESINDONESIA, MATARAM – Produser The Voice Indonesia. Apit Demista menyatakan bahwa dipilihnya Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai salah satu tempat penyelenggaraan audisi The Voice Indonesia 2019  karena peserta dari Kota Mataram tersebut memiliki talenta menyanyi yang  bagus.

"Pertimbangan kami menggelar audisi di Kota Mataram karena kota ini mempunyai talenta  penyanyi yang potensial. Semoga di audisi kali ini, kami bisa menemukan peserta yang dapat menembus  grand final," katanya, di Kota Mataram, Sabtu (20/4/2019).

Pria yang akrab disapa Apit ini menjelaskan bahwa, audisi The Voice Indonesia merupakan gelaran audisi yang pertama kalinya di Kota Mataram. Ia pun mengaku sudah lebih dari 200 orang tercatat sebagai peserta di ajang pencarian bakat tersebut. 

"Iya betul, ini yang pertama kami menggelar audisi ini di Kota Mataram. Melihat antusias pesertanya, ini sudah  luar biasa," ujarnya. 

Ia mengatakan, pada musim ini The Voice Indonesia 2019 kembali menggaet Musisi-musisi tanah air sebagai coach dengan formasi baru yang penuh kejutan.

Selain itu, lanjutnya, para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara. 

"Untuk warga Kota Mataram yang punya bakat menyanyi, ayo wujudkan impianmu melalui rangkaian The Voice Indonesia 2019 hanya di GTV," imbuh Apit Demista. (*)

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Loading...
Registration