Politik

Politisi NasDem Geng Wahyudi Raih 4.422 Suara di Kecamatan Pakisaji

Sabtu, 20 April 2019 - 14:45 | 193.25k
Saksi Partai Nasdem saat melakukan rekapitulasi di PPK Pakisaji. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Saksi Partai Nasdem saat melakukan rekapitulasi di PPK Pakisaji. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Caleg DPR RI Moch Geng Wahyudi SH meraih suara 4.422 suara saat rekapitulasi Pemilu 2019 di PPK Pakisaji, Sabtu (20/4/2019). Sehingga Geng Wahyudi juga berpotensi melenggang ke Senayan.

"Untuk perolehan suara terbanyak Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai NasDem di Pakisaji adalah Bapak Geng Wahyudi," ujar Saksi dari Partai NasDem Kabupaten Malang, Subhan kepada TIMES Indonesia.

Dia menjelaskan, jumlah suara dari Geng Wahyudi kemungkinan akan bertambah. Karena dirinya belum memasukan perolehan suara dari tiga TPS.

"Ada tiga TPS yang datanya belum saya input, yakni dia TPS di Desa Sutojayan dan satu TPS di Desa Karangduren. Apabila dia data itu sudah saya input, kemungkinan suara dari Bapak Geng Wahyudi akan bertambah," paparnya.

Menurutnya, suara partai NasDem di wilayah Pakisaji, Kabupaten Malang cukup diperhitungkan. Karena bisa bersaing dengan partai besar lainnya.

"Perolehan suara partai NasDem di Pakisaji cukup banyak. Untuk jumlah tepatnya, kami terlebih dahulu menunggu data dari tiga TPS yang belum masuk tadi," paparnya.

Subhan menambahkan, selain Moch Geng Wahyudi diprediksi lolos ke Senayan, Caleg DPRD Provinsi dari NasDem Hj Jajuk Rendra Kresna dan Caleg DPRD Kabupaten Malang H Ahmad Andi juga meraih suara terbanyak saat rekapitulasi di PPK Pakisaji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES