Glutera News

Glutera Siapkan Beragam Kejutan di HUT ke-7 Glutera Indonesia

Sabtu, 20 April 2019 - 14:33 | 64.30k
Persiapan dan gladi bersih di hall utama Hotel Santika untuk acara puncak HUT ke-7 Glutera Indonesia. (FOTO: Istimewa)
Persiapan dan gladi bersih di hall utama Hotel Santika untuk acara puncak HUT ke-7 Glutera Indonesia. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malam puncak HUT ke-7 Glutera Indonesia pada Sabtu (20/4/2019) di Santika Hotel, Malang akan diwarnai banyak kejutan. Selain menghadirkan artis dan penyanyi papan atas, masih ada kejutan yang akan dihadirkan Glutera untuk Gluver.

"Kami ingin terus memberi kejutan bahagia untuk glutera lover dan masyarakat Indonesia umumnya," ujar Co Founder sekaligus Presiden Komisaris PT Glutera Indonesia Andri Ariestianto, Sabtu (20/4/2019) siang.

puncak-HUT-ke-7-Glutera-Indonesia2.jpg

Ia mengakui, bahwa memasuki tahun ketujuh ini, Glutera Indonesia menjaga konsistensi untuk terus berkarya menjadi yang terbaik.

Untuk menikmati rangkaian acara puncak HUT ke-7 Glutera, Andri berharap gluver hadir tepat waktu dan nantikan berbagai kejutan yang telah disiapkan Glutera untuk Gluver.

Seperti diketahui, acara puncak HUT ke-7 Glutera Indonesia tahun ini akan dihadiri artis-artis ibu kota. Ada penyanyi Afgan, Roy Jeconiah, Kidnep, Paidjo Band, Ria Winata, Yurike Prastika, Pelawak Topan, dan lainnya. Acara dikemas dalam gala dinner dan malam penghargaan para leader Glutera berprestasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES