Peristiwa Daerah

Personel Gabungan Bersenjata Jaga Perhitungan Surat Suara di Tuban

Sabtu, 20 April 2019 - 13:10 | 42.61k
Suasana Posko Pengamanan Pemilu di kantor Kecamatan Tuban, Sabtu, (20/04/2019). (FOTO: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Suasana Posko Pengamanan Pemilu di kantor Kecamatan Tuban, Sabtu, (20/04/2019). (FOTO: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Sejumlah petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Linmas, menjaga ketat tempat penghitungan surat suara Pemilu 2019 di Kecamatan/Kabupaten Tuban Bumi Wali, Sabtu, (20/04/2019).

Tercatat ada sejumlah 26 personel gabungan yang siap siaga selama 24 jam di kantor kecamatan Tuban selama penghitungan surat suara. Sejumlah petugas juga terlihat membawa senjata api laras panjang.

Kapolsek Tuban, Iptu Moh Geng Wahono, merincikan, ada sebanyak 14 personel dari kepolisian, 3 personel TNI, 7 orang Linmas dan 2 orang Satpol PP yang berjaga selama 24 jam di kantor kecamatan.

"Semua petugas ini akan berjaga 24 jam penuh di kantor kecamatan hingga penghitungan selesai," bebernya.

Guna pengetatan keamanan, sejumlah petugas juga dilengkapi dengan senjata api laras panjang. Tujuannya, untuk mencegah jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun demikian, lanjut Iptu Geng, sampai saat ini situasi penghitungan di kantor kecamatan Tuban berjalan lancar dam kondusif.

"Alhamdulillah, proses penghitungan surat suara Pemilu 2019 di kantor kecamatan Tuban sampai saat ini terpantau amam dan lancar," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES