Gaya Hidup

The Body Shop Akhirnya Buka di Lippo Plaza Jember, Semua Produk Diskon 10 Persen Lho...

The Body Shop Akhirnya Buka di Lippo Plaza Jember, Semua Produk Diskon 10 Persen Lho... Pramuniaga sedang melayani pelanggan yang tengah berbelanja produk kecantikan di The Body Shop yang ada di Lippo Plaza Jember. The Body Shop memberikan diskon 10% untuk semua produk. (FOTO: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)
Sabtu, 20 April 2019 - 10:06

TIMESINDONESIA, JEMBER – Setelah lama dinantikan pelanggannya, The Body Shop akhirnya membuka gerainya di Jember, Jawa Timur. Tepatnya di Lippo Plaza Jember yang terletak di Jalan Gajah Mada, Kaliwates, Jember.

Toko yang menyediakan berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh yang beroperasi sejak 1992 di Indonesia tersebut mulai membuka gerainya di Jember pada 18 April 2019. Sejak dibuka, The Body Shop langsung panen respon positif dari masyarakat. Tidak hanya masyarakat dari Jember tapi juga dari luar daerah.

Seperti salah satunya adalah Arrummita Nova Velina. Perempuan yang datang dari Surabaya tersebut merupakan salah satu penggemar produk-produk kecantikan dari The Body Shop. Seperti parfume white musk, perawatan badan body butter, perawatan wajah drops of youth concentrate, make up brush, dan hand cream almond.

"Saya sudah pakai produk dari The Body Shop sejak kuliah. Sekitar sejak empat tahun lalu. Ini sekarang saya beli parfum di sini," kata Mita, sapaan akrab Arrummita, sembari menyelesaikan transaksi pembayaran parfum yang dibelinya di kasir The Body Shop Lippo Plaza Jember, Sabtu (20/4/2019).

Mita mengaku belum pernah dikecewakan dengan produk The Body Shop. "Sepertinya semuanya cocok sama karakter saya. Seperti aroma parfumnya, body butter-nya wangi dan tahan lama, dan lainnya. Semua menunjang penampilanku," tuturnya.

Bagi Mita yang juga seorang ibu rumah tangga ini, melakukan perawatan kecantikan atau perawatan tubuh sangat penting. Karena menurutnya, perawatan kecantikan tidak hanya soal penampilan tapi juga kesehatan.

"Memperhatikan perawatan dan kesehatan dari kepala sampai kaki itu penting lho...," ujarnya.

Sementara itu, Regional Operation Manager Jawa Timur The Body Shop Dwi Muharyati mengatakan bahwa pihaknya ingin memperkenalkan produk perawatan yang lengkap dari ujung tambut hingga ujung kaki dengan bahan yang 100% vegetarian. 

"Dimana The Body Shop ingin mengajak semua orang untuk tampil cantik dan terawat dengan menjadi diri sendiri," kata Dwi.

Tidak hanya itu, Dwi menerangkan bahwa The Body Shop juga merupakan perusahaan yang perduli dengan lingkungan dan sosial. 

"Dengan itu kami juga mengajak customer kami ikut berperan dalan peduli lingkungan dengan mengembalikan semua kemasan The Body Shop ke toko kami akan mendapatkan poin. Untuk sosial kami juga mengajak customer kami ikut berdonasi," terang Dwi.

Dia juga mengatakan, pihaknya memberikan promo untuk tanggal 18 - 24 April 2019. "Yaitu promo semua produk 10% kecuali perawatan wajah," ujarnya.

Khusus di wilayah Jawa Timur, gerai The Body Shop yang dibuka di Lippo Plaza Jember menjadi gerai ke-15. Hingga kini, The Body Shop sudah memiliki 145 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (*)

Jurnalis : Dody Bayu Prasetyo
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Loading...
Registration