Pendidikan Ketahanan Informasi Pendidikan

Pendidikan Vokasi UB Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Prestasi

Jumat, 19 April 2019 - 20:50 | 347.21k
Gedung Universitas Brawijaya Malang. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Gedung Universitas Brawijaya Malang. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – Program Pendidikan Vokasi UB Malang membuka pendaftran bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2019 melalui jalur prestasi.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 08 April 2019 hingga 27 April 2019. Seleksi masuk melalui jalur prestasi ini dilakukan dengan penilaian data dan berkas dari prestasi calon mahasiswa baik prestasi akademik maupun non akademik. Jadi tidak melalui ujian/tes tulis.

Peserta perlu melakukan pengisian data awal terlebih dahulu di laman admisi.ub.ac.id untuk mendapatkan kode bayar. Setelah itu, pendaftar dapat melakukan pembayaran melalui bank dengan meyertakan kode bayar tersebut.

vokasi-UB.jpg

Setelah pembayaran berhasil, pendaftar kembali mengakses laman admisi.ub.ac.id untuk melakukan konfirmasi pembayaran dan pengunggahan berkas-berkas sesuai dengan yang disyaratkan. Petunjuk lengkap prosedur pendaftaran ini dapat diakses di website selma.ub.ac.id.

Pada tahun ajaran 2019/2020 ini, Pendidikan Vokasi UB Malang membuka pilihan berbagai bidang keahlian yang ada di program-program studi baik untuk jenjang ahli madya ataupun sarjana terapan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES