Peristiwa Daerah

Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Menang Quick Count, AR NTB Ajak Ciptakan Suasana Damai

Jumat, 19 April 2019 - 21:33 | 171.05k
Ketua Anak Republik Nusa Tenggara Barat, Lalu Kartayasa. (FOTO: Istimewa)
Ketua Anak Republik Nusa Tenggara Barat, Lalu Kartayasa. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Pasangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin unggul di semua survei quick count atas duet Prabowo-Sandi. Relawan Anak Republik Nusa Tenggara Barat (AR NTB) mengucapkan selamat kepada pasangan capres cawapres nomor urut 01 tersebut atas kemenangan. Presiden dan Wakil Presiden terpilih merupakan milik seluruh indonesia.

Hal ini disampaikan Ketua Anak Republik Nusa Tenggara Barat, Lalu Kartayasa kepada media ini di Mataram, Jumat (19/04/19).

Pria yang akrab disapa Kartayasa ini menyampaikan bahwa, meskipun di Nusa Tenggara Barat pasangan 01 kalah telak, namun Presiden Jokowi tetap memperhatikan NTB.

“Anak Republik khususnya kami di Nusa Tenggara Barat siap mendukung pemerintah baru dalam menjalankan pembangunan, lebih-lebih di NTB yang sebentar lagi tempat dilaksanakannya event internasional berupa Motor GP," ungkapnya. 

Anak Republik NTB juga lanjut Kartayasa, mendukung penuh Komisi Pemilihan Umum RI (KPU RI) dan juga Badan Pengawas Pemilu RI (Bawaslu RI) dalam menuntaskan proses pemilu melalui hitungan real count KPU.

“Kami di daerah juga mendukung penuh TNI - Polri  dalam menjaga keamanan dan berjalannya proses pemilu hingga penetapan Presiden dan wakil Presiden terpilih,” jelasnya.

"Mari kita khususnya di Nusa Tenggara Barat untuk menjaga suasana kondusif dan damai di kalangan masyarakat bawah. Jangan sampai ada yang terprovokasi melakukan hal-hal diluar hukum dan aturan negara kita," pungkas Ketua AR NTB ini merespon kemenagan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES