Peristiwa - Daerah

Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Bakal Digelar KPU Magetan Besok

Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Bakal Digelar KPU Magetan Besok Kotak suara yang berada di salah satu gudang PPK di Magetan. (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Jum'at, 19 April 2019 - 19:07

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan menyatakan, proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat kecamatan di wilayah Magetan bakal dimulai serentak pada Sabtu besok (20/4/2019).

Hal ini dilakukan, setelah seluruh tempat pemungutan suara (TPS) merampungkan proses penghitungan suara dan melengkapi berbagai dokumen."Proses rekapitulasi di kecamatan akan di mulai besok pagi, setelah itu baru di KPU kabupaten," ujar Poppy MS Putranto, Ketua KPU Magetan kepada TIMES Indonesia, Jumat (19/4/2019).

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun TIMES Indonesia, seluruh kotak suara telah sampai di masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Magetan.

Rencananya, proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 pada tingkat kecamatan akan digelar selama lima hari. Namun, hal itu juga tergantung dengan kondisi saat rekapitulasi. (*)

Jurnalis : MK Adinugroho Syaifullah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Magetan

Komentar

Loading...
Registration