Olahraga

Tim Bola Voli Putri Bondowoso Gagal Uji Coba Pra-Porprov 2019

Tim Bola Voli Putri Bondowoso Gagal Uji Coba Pra-Porprov 2019 Tim Bola Voli Kabupaten Bondowoso Jawa Timur (FOTO: KONI for TIMES Indonesia)
Jum'at, 19 April 2019 - 17:48

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Tim Bola Voli Putri Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, akhirnya gagal melakoni laga uji coba Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov 2019). Dalam uji coba itu, rencananya akan melawan Pasuruan Kota, yang dijadwalkan hari ini, Jumat  (19/4/2019), dan 26 April 2019 mendatang, di GOR Pelita.

Moch Santoso, Sekretaris Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bondowoso, mengatakan, uji coba memang direncanakan Pemilu, tanggal 19 April dan tanggal 26 April 2019.

“Tetapi terpaksa hari ini harus batal, karena pihak pengelola GOR, tiba-tiba membatalkan izin penggunaan untuk kita,” katanya, Jumat (19/4/2019).

Ia sangat menyesalkan pembatalan, secara tiba-tiba itu. Mengingat, inisiatif uji coba tersebut datang dari Pasuruan Kota yang ingin menjajal kemampuan tim bola voli putra dan putri Bondowoso, jelang Pra-Porprov. Kebetulan kedua tim berada di group yang berbeda dalam Pra-Porprov.  

“Kalau tanggal 26 April apakah kita bisa uji coba lagi lawan Pasuruan Kota. Yang pasti, tanggal 29 kita sudah harus berangkat untuk mulai mengikuti Pra-Porprov,” jelasnya.

Sebelumnya, kata dia, Tim Voli Bondowoso juga sudah menjalani uji tanding melawan Probolinggo Kota pada 12 April 2019 lalu, dengan  hasil yang cukup baik, dan permainan cukup solid.

Pra-Porprov untuk cabor Bola Voli tahun ini digelar di GOR Tridarma Gresik pada 30 April hingga 5 Mei 2019. Dengan demikian, untuk bisa tampil dalam Porprov 2019, Bondowoso harus lolos dalam Pra-Porprov. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Loading...
Registration