Peristiwa - Daerah

TNI-Polri di Pamekasan Gelar Apel Pengamanan Penghitungan Surat Suara Pemilu 2019

TNI-Polri di Pamekasan Gelar Apel Pengamanan Penghitungan Surat Suara Pemilu 2019 TNI-Polri di Pamekasan melakukan apel bersama untuk menjalankan pengamanan tahapan pemilu rekapitulasi surat suara ditingkat PPK. (FOTO: Akhmad Syafii/TIMES Indonesia)
Jum'at, 19 April 2019 - 17:40

TIMESINDONESIA, PAMEKASANTNI-Polri di Pamekasan menggelar Apel bersama untuk menjalankan pengamanan tahapan Pemilu 2019 untuk rekapitulasi surat suara ditingkat PPK atau Kecamatan. Apel bersama dilakukan di Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

Danposramil 0826/12 Kadur, Serma Suaedi, menyampaikan, bahwa apel bersama itu merupakan bentuk kesiapsiagaan aparat wilayah, dalam mengawal jalanya Penghitungan Surat Suara Pemilu 2019 di Kecamatan Kadur. "Dengan apel bersama ini bisa menyatukan protap-protap dalam melakukan pengamanan," tegasnya.

Lebih lanjut, Serma Suaedi menegaskan, bahwa TNI-Polri di Kecamatan Kadur, Pamekasan, siap mengawal dan mengamankan tahapan Pemilu 2019. "Kami siap mengamankan Pemilu serentak 2019 agar berjalan aman dan kondusif," tambahnya. (*)

Jurnalis : Akhmad Syafii (MG-78)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration