Peristiwa Daerah

Soal Kebakaran, Ini Penjelasan dari Pihak Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

Jumat, 19 April 2019 - 17:29 | 62.99k
Kebakaran yang terjadi di Terminal Domestik Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai Bali, Jumat (19/4/2019). (FOTO: IST/TIMES Indonesia).
Kebakaran yang terjadi di Terminal Domestik Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai Bali, Jumat (19/4/2019). (FOTO: IST/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BADUNG – Arie Ahsanurohim, selaku Kepala Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menjelaskan, terkait kebakaran yang terjadi di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Jumat (19/4/2019) sekitar pukul 16.50 Wita. Menurut Arie, kebakaran tersebut, berhasil dipadamkan oleh Petugas Avsec Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada pukul 17.20 WITA.

"Dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 17.20 WITA dan mengevakuasi penumpang ketempat yang aman dari sekitar lokasi kejadian," ucapnya Jumat (19/4/2019) sore.

kebakaran.jpg

Arie juga menjelaskan, mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini. Pihaknya,  masih sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait. 

"Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini," ujarnya.

kebakaran2.jpg

Arie juga mengatakan, untuk sementara aktivitas operasional di Terminal Domestik terhenti sampai selesainya proses pemulihan. Sementara, aktivitas operasional dan penerbangan melalui Terminal Internasional saat ini masih berjalan normal.

"Saat ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, telah menyediakan Help Desk yang berlokasi Area Terminal Domestik untuk membantu calon penumpang atas terjadinya kejadian ini," ujarnya. (*)

kebakaran3.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES