Politik

Sandi Tak Dampingi Prabowo dalam Acara Syukuran Klaim Kemenangan, Kenapa?

Sandi Tak Dampingi Prabowo dalam Acara Syukuran Klaim Kemenangan, Kenapa? Suasana acara syukuran 'klaim' kemenangan capres-cawapres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di rumah Prabowo Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).
Jum'at, 19 April 2019 - 17:36

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, kembali tak terlihat hadir mendampingi Prabowo Subianto pada acara syukuran 'klaim' Kemenangan, yang digelar di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Acara bertajuk ‘Gema Nisfu Sya'ban dan ucapan syukur kemenangan Prabowo-Sandiaga’ ini merupakan langkah lanjutan kubu 02 setelah mengklaim kemenangan pada hari Rabu dan Kamis kemarin. Acara dimulai setelah solat Jum’at dan rencananya akan berlangsung hingga pukul 19.00 WIB.

Sambil menunggu Prabowo, ratusan massa yang sudah berkumpul mengisi dengan melantunkan shalawat dan doa-doa kemenangan untuk duet Prabowo-Sandi. Sekitar pukul 14.00 WIB, calon presiden nomor urut 02 itu keluar dari rumahnya dan langsung disambut oleh para pendukung dengan salam dua jari.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, Waketum Gerindra Fadli Zon, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketum PA 212 Slamet Maarif, Ketum FPI Sobri Lubis,Idrus Sambo, Rizal Ramli, Yusuf Martak, dan Ketua DPD Gerindra M Taufik.

Selain Sandiaga Uno, AHY dan sejumlah petinggi partai Demokrat juga tak tampak di panggung. Hal itu berkaitan dengan instruksi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar kader Demokrat tidak terlibat dalam acara yang inkonstitusional, yang salah satunya adalah syukuran klaim kemenangan duet Prabowo-Sandi.(*)

Jurnalis : Ainul Yaqin (MG-86)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration