Politik Prabowo-Sandi

BPD Prabowo-Sandi di Pamekasan: Prabowo-Sandi Menang Telak

Jumat, 19 April 2019 - 15:47 | 123.71k
Tim Informasi dan Komunikasi Badan Pemenangan Daerah Kabupaten Pamekasan saat sedang menginput data di Kantor DPC Gerindra Pamekasan, Jalan Amin Jakfar, Kabupaten Pamekasan.(FOTO:akhmad syafii/TIMES Indonesia)
Tim Informasi dan Komunikasi Badan Pemenangan Daerah Kabupaten Pamekasan saat sedang menginput data di Kantor DPC Gerindra Pamekasan, Jalan Amin Jakfar, Kabupaten Pamekasan.(FOTO:akhmad syafii/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Bagian tim informasi dan Komunikasi Badan Pemenangan Daerah Kabupaten Pamekasan, Khairul Kalam, menyatakan bahwa perolehan suara untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menang telak dari pasangan Capres dan Cawpres 01, duet Jokowi-KH Maruf Amin.

Data tersebut hasil rekapitulasi yang dilakukan pihak TKD Pamekasan, dengan cara mendata secara real count berdasarkan formulir C1 yang diperoleh dari relawan yang disebar di setiap TPS, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Pasangan Prabowo-Sandi memperoleh suara sebanyak 80,3 persen. Sedangkan untuk pasangan Jokowi-KH Makruf Amin hanya memperoleh suara sebanyak 19,7 persen.

Dari perolehan suara tersebut, pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi di Pamekasan, dipastikan menang telak dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, duet Jokowi-KH Makruf Amin.

"Hasil perolehan suara yang sudah kami rekap untuk paslon nomor 02, khususnya dari Badan Pemenangan Kabupatan di Pamekasan, dipastikan menang dan optimis unggul 80,3 persen dari pasangan Jokowi-KH Maruf Amin," akunya.

Tinggal kata dia, pihaknya menunggu data fisik dari real count yang masuk ke Badan Pemenangan Pusat. "Karena kita juga masih koordinasi dengan Badan Pemenangan di Pondok Pesantren Bata-Bata," jelas Khairul Kalam, kepada TIMES Indonesia, Jumat (19/4/2019).

Lebih lanjut, Khairul Kalam mengatakan, untuk Pilpres kali ini, pihaknya yakin secara nasional akan dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Sandi.

"Untuk kemangan Prabowo Sandi saya yakin Insyaallah pasti menang secara nasional dan apa yang kita masukkan ke DPD Partai Gerindra Jawa Timur berdasarkan real count yang kita rekap dari formulir C1 dari teman-teman relawan semuanya yang berada di TPS Pamekasan," tegas Khairul Kalam.

Tak hanya itu, Khairul Kalam juga mengimbau kepada semua relawan dan tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi, untuk tetap optimis serta jangan terpengaruh dengan hasil quick qount yang terpampang di beberapa media televisi.

"Karena quick qount yang terpampang di layar televisi itu, baik di lembaga survei merupakan kamuflase untuk melemahkan kita, bagaimana tetap mengawal perolehan suara dari duet Prabowo-Sandi. Karena kita sudah koordinasi dengan tim pemenangan Jawa Timur dan juga pusat untuk sama-sama mengawal hasil perolehan suara berdasarkan real count di TPS," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES