Ketahanan Informasi

Pentingnya Hari Kesadaran Nasional bagi ASN BBPP Batu

Pentingnya Hari Kesadaran Nasional bagi ASN BBPP Batu Kepala Bagian Umum BBPP Batu, M. Abdul Aziz pimpin upacara HKN, Kamis (18/4/2019). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Jum'at, 19 April 2019 - 08:20

TIMESINDONESIA, BATU – Upacara rutin setiap tanggal 17 bulan dilaksanakan oleh BBPP (Balai Besar Pelatihan Peternakan) Batu. Upacara tersebut diikuti seluruh pegawai BBPP Batu dan siswa-siswi praktik kerja lapangan bertempat di halaman kantor BBPP Batu, Kamis (18/04/2019).

Pelaksanaan upacara tersebut merupakan momentum yang baik bagi kita semua sebagai warga negara untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan rasa nasionalisme terhadap cinta tanah air Indonesia.

Kepala Bagian Umum BBPP Batu, M. Abdul Aziz, selaku pembina upacara menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta terhadap pesta demokrasi, pemilu 2019.

"Kemarin pada tanggal 17 April 2019, kita telah sama-sama mengikuti pesta demokrasi pemilu 2019. Terkait hal itu, sesuai dengan Surat MenPanRB tanggal 26 Maret 2019 bahwa ASN wajib netral, tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun serta ASN wajib menjunjung tinggi kehormatan Negara, pemerintah, dan martabat ASN," ujar Aziz.

Selain itu ia mengatakan pentingnya kualitas pengabdian sebagai pegawai Kementerian Pertanian. "Kita wajib meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, karena peningkatan disiplin dan prestasi kerja merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap pegawai. Tetap bekerja terbaik, bekerja dengan fokus, bekerja dengan cepat, dan berorientasi hasil," sebut Azis.

Mengakhiri sambutannya, Aziz menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai dan siswa-siswi praktek kerja lapangan yang tetap dalam semangat persaudaraan keluarga BBPP Batu. Termasuk dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional ini. (*)

Jurnalis : M. Abdul Aziz
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration