Wisata

Rayakan Kemeriahan Easter Day di Holiday Resort Lombok

Jumat, 19 April 2019 - 10:44 | 115.29k
Holiday Resort Lombok pilihan tepat menginap bersama keluarga di Pulau Lombok.(FOTO: Istimewa)
Holiday Resort Lombok pilihan tepat menginap bersama keluarga di Pulau Lombok.(FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MATARAMHoliday Resort Lombok kembali melengkapi liburan keluarga anda di Pulau Lombok dengan menawarkan Easter Day Package mulai 19 April hingga 21 April 2019.

Ecommerce Holiday Resort Lombok Tika Kusumawati mengatakan bahwa Easter Package siap menemani quality time seluruh anggota keluarga, sahabat, teman atau rekan kerja anda. 

Holiday-Resort-Lombok-5.jpg

“Selalu menyenangkan mengenal setiap tradisi, demikian pula halnya dengan Paskah, yang identik dengan kebersamaan dan keceriaan, berbagi kasih bersama keluarga,” katanya. 

Tika menjelaskan, dengan membeli paket  Easter Day Package 3 hari 2 malam senilai Rp 2.45 juta, para tamu Holiday Resort Lombok akan mendapatkan sarapan pagi, wellcome drink, laundry 8 pic, serta gratis untuk penggunaan Wifi. 

"Harga itu juga sudah termasuk dengan Kids Programme yaitu  mewarnai dengan crayon dan mencari telur Paskah untuk anak agar mereka bisa mengekspresikan keceriaan," paparnya. 

Holiday-Resort-Lombok-6.jpg

"Jadi anak-anak bebas untuk berkreasi sambil menikmati hidangan yang disajikan," imbuh Tika. 

Untuk menikmati Easter Day Package ini, silahkan anda hubungi (0370) 693444, bisa juga melalui email ke:  [email protected]. Atau Anda bisa datang langsung ke Holiday Resort Lombok, Jalan Raya Senggigi, Mangsit Beach, Lombok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES