Olahraga

Persela Lamongan Datangkan Anis Nabar

Persela Lamongan Datangkan Anis Nabar Anis Nabar menjalani latihan perdana bersama Persela, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (18/4/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kamis, 18 April 2019 - 21:47

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Mantan winger Perseru Serui, Johanes Nabar atau yang akrap disapa Anis Nabar terlihat berlatih bersama Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Kamis (18/4/2019).

"Anis Nabar hari ini bergabung ikut latihan, mudah-mudahan dengan hadirnya Anis Nabar ini bisa menambah kekuatan Persela di sisi sayap," kata Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Saat ini Laskar Joko Tingkir memang sedang membutuhkan pemain sayap untuk menggantikan Fahmi Al Ayyubi yang memilih hengkang ke Bali United.

"Sebenarnya untuk pemain lokal kita sudah cukup, akan tetapi kalau ada pemain yang lebih bagus dari yang ada mungkin akan kita pertimbangkan. Tapi kalau kualitasnya sama atau di bawahnya ya enggak," tuturnya.

Jika selama menjalani proses seleksi Anis Nabar dapat menunjukkan performa terbaik, maka tidak menutup kemungkinan Aji akan melepas beberapa pemain lokal yang saat ini juga tengah menjalani seleksi.

"Mungkin ada (pemain yang dilepas), tapi kita akan lihat sampai Minggu depan, nggak tau satu atau dua pemain," ucap Aji.

Dengan bergabungnya Anis Nabar, kini ada empat pemain asal Papua yang tengah menjalani seleksi di Persela Lamongan, yang sebelumnya telah mendatangkan Delvin Rumbino, Fander dan Marcel. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration