Gaya Hidup

Kartini Day, Kaum Perempuan dapat Hadiah dari Swiss Belhotel International & Resort Bali

Kamis, 18 April 2019 - 16:30 | 68.61k
Perawatan menjelang massage & spa di Chayana Massage Centre, Swiss-Belinn Legian, Bali
Perawatan menjelang massage & spa di Chayana Massage Centre, Swiss-Belinn Legian, Bali

TIMESINDONESIA, BALI – Hari Kartini atau Kartini Day, yang diperingati setiap 21 April 2019, menjadi momentum yang selalu dinanti setiap kaum perempuan dimana pun berada. Hotel dan resort yang dikelola Swiss-Belhotel International di Bali memberikan banyak hadiah.

“Kami, Swiss-Belhotel International & Resort Bali turut berpartisipasi dalam momen bersejarah bagi kaum wanita Indonesia, yaitu dengan memberikan keistimewaan bagi semua kaum perempuan yang berkunjung di restoran atau yang nantinya akan menginap di hotel atau resort, pada Minggu, (21/04/2019) nanti,” jelas Teddy Manangka, Regional Manager, PR & Promotions Swiss-Belhotel International Bali.

Swiss-Belhotel International & Resort Bali yang akan memberikan discount spesial antara lain: di Sanur, Swiss-Belhotel & Resort Watu Jimbar memberikan diskon spesial bagi setiap tamu perempuan berupa potongan sebesar 21 persen untuk makanan dan minuman (dari harga normal). 

Diskon khusus ini berlaku tanpa minimum pembelanjaan berapapun, tetapi tidak berlaku untuk menu Pizza dan minuman beralkohol, serta tidak dapat digabungkan dengan promosi yang sudah berjalan di resort di Sanur ini.

Bagi yang gemar berwisata ke Nusa Dua, Jimbaran, Swiss-Belhotel Segara, Nusa Dua memberikan diskon spesial 21% transaksi pembelian menu makanan maupun minuman di Cafe Laguna, T-Lounge dan Pool Bar untuk seluruh tamu wanita, promo ini berlaku untuk seluruh menu makanan maupun minuman tanpa minimum pembelian.

Bagi yang hendak berlibur dan menginap di daerah Kuta, Swiss-Belhotel Tuban, memberikan penawaran khusus bagi setiap wanita yang memesan menu main course di Swiss-CaféTM Restaurant.

Sementara di Swiss-Belexpress Kuta, pengunjung wanita berhak mendapatkan segelas minuman spesial Passion Strawberry Flavored Iced Tea serta diskon spesial sebesar 20 persen untuk setiap transaksi makanan dan minuman di Express Café.

Menyajikan menu halal tanpa mengandung alkohol dan Babi, hotel bintang dua ini terletak di samping monumen Ground Zero Jalan Legian, Kuta.

Tidak suka dengan keramaian dapat memilih Swiss-Belhotel Rainforest di jalan sunset road. Adalah pilihan tepat bagi para pengunjung wanita yang berlibur ke Bali dengan berkendara ataupun menggunakan mobil bersama rombongan.

Hotel bintang empat yang didesain bernuansa hutan ini memberikan diskon 50 persen untuk setiap wanita di Oak Restaurant & Bar dan gratis kopi di Cafe Bule yang terletak di bagian depan gedung hotel.

Legian yang populer di kalangan tamu asal Australia juga merupakan kawasan wisata yang wajib dikunjungi. Swiss-Belinn Legian yang memberikan potongan harga 21 persen di Chayana Massage Center untuk semua jenis perawatan yang bisa Anda pilih di hari tersebut, diantaranya adalah Balinese Massage, Hot Stone massage, Foot reflexology dan lain-lain.

Seminyak juga merupakan destinasi populer dikalangan penggemar fashion, cafe yang instagramable, klub tepi pantai, atau pun tempat bersinggah sebelum menjelajahi canggu yang sedang naik daun karena keragaman warna dan acaranya.

Swiss-Belhotel Petitenget terletak di jalan petitenget dengan Las Tapas Bar yang berada di area depan hotel memberikan promosi spesial bagi setiap wanita dapat menikmati classic cocktail dan beer hanya dengan membayar Rp 21.000,- (dua puluh satu ribu rupiah) mulai jam 12 siang sampai jam 8 malam.

Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas karaoke dan billiard yang cocok untuk yang bepergian bersama teman-teman, grup arisan atau rekan kerja untuk menemani hari istimewa ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo Kartini Day silahkan menghubungi Teddy Manangka Regional Manager, PR & Promotions Swiss-Belhotel International Bali di nomor telepon (62-361) 4727180 E-mail: [email protected] www.swiss-belhotel.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES